Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

#BazaarICONS Tahun Ini Menunjuk Sosok Megah di Dunia Hiburan

Dari Alicia Keys sampai Kate Moss, Anda akan menemukan superstar dunia dalam pemotrean Bazaar Icons 2019 kreasi Carine Roitfeld.

#BazaarICONS Tahun Ini Menunjuk Sosok Megah di Dunia Hiburan

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Carine Roitfeld selaku Harper’s Bazaar Global Fashion Director kembali menghasilkan portfolio spektakuler dengan mengangkat sosok-sosok yang diberi label Bazaar Icon. Pemotretan yang dapat Anda lihat secara serentak di majalah Harper's Bazaar seluruh dunia pada bulan September 2019 ini, mengangkat figur-figur inspiratif di industri perfilman, modeling, serta musik.

Tidak semuanya akan diungkap oleh Bazaar sekarang, namun empat di antaranya adalah penyanyi cantik yang bangga dengan tampilan naturalnya, Alicia Keys, diiikuti para supermodel ikonis dunia yakni Christy Turlington, Kate Moss, dan Devon Aoki. Di samping beberapa bintang megah lainnya yang akan menjadi kejutan buat Anda.

Carine sendiri memiliki opini tersendiri mengenai para bintang pilihannya tersebut,"Bagi saya tidak ada yang lebih ikonis dibanding menjadi luar biasa, 'tidak ada sebelum Anda atau setelahnya... dan tidak ada peniruan karena mereka tidak akan tahu dimana untuk memulainya. Namun di sisi lain menjadi unik dan bertalenta, 10 figur berpengaruh pada portfolio tahun ini telah meluas, redefined, atau benar-benar berubah dengan gagasan yang sudah diterima, perilaku yang diharapkan, pola yang tetap sama, dan segala aturan tentang keahlian mereka. Sikap dan kepercayaan diri mereka adalah sebuah inspirasi."

Berikut adalah foto-foto yang dapat Anda lihat:

ALICIA KEYS


Alicia mengenakan mantel dan turtleneck Max Mara coat dan anting Cartier.

CHRISTY TURLINGTON

Christy mengenakan mantel, celana, dan ikat pinggang Louis Vuitton, serta anting dan cincin Cartier.




KATE MOSS

Kate mengenakan busana jaket tuksedo dan celana rancangan Saint Laurent by Anthony Vaccarello dan anting koleksi pribadinya. 


DEVON AOKI

Devon mengenakan mantel dan syal yang di-styling di atas mantel keluaran Chanel, celana dalam Maison Alice Cadolle, dan kalung Cartier.


Lihat foto-foto lengkapnya di majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi September 2019


(Fotografer: Mario Sorrenti