• Masker Wajah untuk Tidur Ini Dapat Bantu Anda Jadi Awet Muda

    Beauty / News


    Masker Wajah untuk Tidur Ini Dapat Bantu Anda Jadi Awet Muda

    Sulwhasoo kembali menghadirkan produk terbaru perawatan wajah yang kaya akan kandungan ginseng. Apa sajakah produk dalam seri ini?


    Rangkaian terbaru Sulwhasoo Timetreasure Invigorating yang telah rilis di Korea Selatan awal tahun 2019 silam akan segera menyapa Indonesia di bulan ini. Sulwhasoo menggandakan jumlah DAA atau asam dehydroabietic yang berasal dari ekstrak pinus merah di Korea Selatan dan berfungsi membantu memperlambat proses penuaan kulit.




    Kandungan tersebut juga berada di salah satu rangkaian Sulwhasoo Timetreasure Invigorating Sleeping Mask, yang dilengkapi pula dengan Red Pine Protective Coat (RPPC) guna membantu memperbaiki tanda-tanda penuaan dini serta membantu kulit agar tampak lebih kencang.

    Formula DAA merupakan komponen inti dari perawatan anti-penuaan yang bekerja dengan membantu memutus tanda penuaan dini. Seri Sulwhasoo Timetreasure memiliki formula yang telah ditingkatkan menjadi Uljin Pinus Merah dan juga mengandung DAA yang telah digandakan jumlahnya.

    Ada pula kandungan formula obat herbal Korea Selatan yaitu biji Coix Lacryma-Jobi Ma-Yuen, ekstrak buah aprikot, dan Morus Alba yang membantu menutrisi kulit, memberikan kelembapan secara maksimal, serta membantu memperbaiki tekstur yang kasar atau kerutan halus di wajah. Selain itu, apa lagi yang perlu Anda ketahui tentang sleeping mask?


    Kenali Sleeping Mask dan Cara Menggunakannya

    Apa itu Sleeping Mask?

    Anda pasti sudah familier dengan sebutan sleeping mask, namun apa sebenarnya sleeping maskBazaar menelusuri lebih jauh tentang sleeping mask dan menemukan bahwa kandungan di dalamnya dapat membantu kulit wajah terhidrasi lebih maksimal dibandingkan jenis masker lainnya. Hal ini disebabkan oleh formula antioksidan yang tinggi. Kandungan yang terdapat di dalam sleeping mask juga mampu membantu memperbaiki kadar kolagen yang berperan penting untuk memerangi tanda-tanda penuaan kulit.


    Manfaat Apa Saja yang Diberikan Sleeping Mask?

    Selain membantu mengembalikan serta meningkatkan kadar kelembapan kulit, sleeping mask juga berfungsi membantu kulit wajah agar tampak lebih cerah. Selain itu, dengan menggunakan sleeping mask, produk-produk skincare yang telah Anda gunakan akan bekerja lebih maksimal karena masker tidur dilengkapi dengan bahan-bahan aktif yang bahkan bekerja lebih optimal dari krim malam. Masker tidur bekerja secara lembut dalam mengangkat sel-sel kulit mati saat Anda tidur. 


    Bagaimana Cara Menggunakan Sleeping Mask?

    Sebelum menggunakan sleeping mask, bersihkan wajah Anda dengan micellar water atau sabun wajah. Jika ingin lebih maksimal, Anda bisa melakukan eksfoliasi dengan menggunakan scrub atau exfoliating toner. Setelah itu, Anda bisa langsung menggunakan sleeping mask. Sebagai pilihan, Anda juga bisa menggunakan water spray sebelum aplikasi produk tersebut. Jika ingin memakai water spray, sebaiknya diamkan selama 5 menit sampai meresap dan kulit wajah terasa lebih lembap. Untuk menciptakan hasil yang maksimal dan kulit bercahaya serta dewy dalam waktu semalam saja, gunakan sleeping mask selama 8 jam agar kulit Anda bekerja sesuai porsinya. 


    Sleeping Mask x Night Cream, say what?

    Kedua produk ini memiliki formula yang hampir serupa karena sama-sama mengandung bahan aktif. Namun, sleeping mask dan krim malam bekerja dalam jangka waktu yang berbeda. Masker memiliki fungsi S.O.S yang mana mampu membantu memberikan hasil yang Anda inginkan secara instan. Sedangkan krim malam bekerja untuk jangka waktu yang lebih panjang.

    Tetapi, siapa sangka bahwa keduanya bisa digunakan dalam waktu yang bersamaan? Anda bisa menggunakan krim malam dan masker tidur dengan pengecualian jenis kulit Anda kering ke normal. Jika diaplikasikan ke jenis kulit berminyak, Bazaar menyarankan Anda untuk konsultasi terlebih dulu dengan dokter kulit, karena dikhawatirkan dapat memicu tumbuhnya jerawat. Gunakan krim malam Anda terlebih dahulu dan biarkan meresap paling tidak selama 5 menit. Setelah itu, oleskan masker tidur secara merata di wajah dan leher Anda secukupnya dan tunggu 15 hingga 20 menit sebelum Anda tidur.



    Untuk perawatan yang lebih maksimal, lengkapi produk Sulwhasoo Timetreasure Invigorating lainnya seperti Timetreasure Invigorating Water, Timetreasure Invigorating Emulsion, Timetreasure Invigorating Serum, Timetreasure Extra Creamy Cleansing Foam EX, Timetreasure Invigorating Cream, Timetreasure Renovating Eye Serum, dan Timetreasure Renovating Eye Cream EX. Dapatkan rangkaian seri terbaru Sulwhasoo di gerai-gerai terdekat kota Anda atau lewat situs iLotte.



    (Photo: Courtesy of Sulwhasoo Indonesia, Instagram @sulwhasoo.official)








- RELATED ARTICLE -