• Pangeran Harry dan Meghan Unfollow Semua Orang di Instagram

    People / News


    Pangeran Harry dan Meghan Unfollow Semua Orang di Instagram

    Mereka ingin Anda memberi tahu mereka siapa yang harus diikuti selanjutnya.


    - Meghan Markle dan Pangeran Harry telah berhenti mengikuti semua akun di Instagram demi memberi ruang bagi serangkaian profil baru untuk bulan Agustus.

    - Pasangan itu meminta pengikut mereka untuk merekomendasikan orang atau organisasi yang merupakan "Force for Change". Mereka akan mengungkapkan 15 pilihan mereka pada hari Senin.

    - Meghan dan Harry diketahui mengikuti serangkaian akun yang berbeda setiap bulan untuk menyoroti isu yang berbeda.


    Setiap bulan, Duke dan Duchess of Sussex mengikuti akun yang berbeda di Instagram untuk menyoroti tema yang berbeda, baik itu tentang kesadaran kesehatan mental, hak LGBTQ +, atau lingkungan. Namun, untuk bulan Agustus, mereka perlu sedikit bantuan memilih siapa yang akan diikuti selanjutnya.

    Pasangan itu mengumumkan di akun mereka, @sussexroyal, bahwa mereka ingin pengikut mereka menyarankan orang atau organisasi untuk diikuti yang merupakan "Force for Change".



    "Selama beberapa hari berikutnya, harap tambahkan saran Anda ke kolom komentar: seseorang yang Anda pandang, organisasi melakukan pekerjaan luar biasa yang harus kita semua ikuti, akun yang menginspirasi Anda untuk menjadi dan melakukan yang lebih baik (atau itu hanya membuat Anda merasa baik), atau pegangan yang penuh dengan optimisme untuk hari esok yang lebih cerah," pasangan itu menjelaskan dalam sebuah pos yang mereka bagikan.

    Mereka akan mengumumkan 15 akun terpilih pada hari Senin, karena mereka akan "menghabiskan bulan Agustus untuk menyoroti Force for Change dalam semua kehidupan kita."



    Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang baru saja meluncurkan Instagram resmi mereka pada bulan April, memulai langkah bulanan mereka untuk mendukung berbagai isu pada bulan Mei. Meskipun mereka mengangkat alis ketika mereka berhenti mengikuti akun besar seperti akun Duke dan Duchess of Cambrige dan profil resmi keluarga kerajaan, Sussexes menjelaskan, "Setiap bulan kita akan menghormati konsep yang sama ini dan mengubah akun yang hanya kita ikuti berdasarkan tema yang berbeda."

    Di sela-sela mendukung amal dan aktivis di halaman mereka, pasangan itu juga mendokumentasikan keterlibatan publik dan acara-acara pribadi yang manis seperti Hari Ibu, Hari Ayah, ulang tahun pernikahan mereka, ulang tahun ratu, dan kelahiran putra mereka, Archie. Anda bisa bertaruh ada beberapa foto bayi lucu juga.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -