• Fenty Beauty Melansir Foundation untuk Kulit Kering

    Beauty / News


    Fenty Beauty Melansir Foundation untuk Kulit Kering

    Semua yang perlu Anda ketahui tentang Foundation Pro Filt Hydrating.


    Produk pertama Fenty Beauty — Pro Filt'r Soft Matte Longwear — menjadi terobosan bukan hanya karena rentang warna yang mengesankan tetapi juga karena formulanya. Setelah diaplikasikan, foundation ini akan bertahan selama berjam-jam, bahkan pada kulit yang sangat berminyak sekalipun. Tetapi bagi si pemilik kulit kering, Anda mungkin berpikir bahwa formula tersebut terlalu matte dan cenderung menimbulkan tampilan tak indah seperti garis-garis halus.

    Jangan khawatir — Rihanna selalu mendukung Anda apa pun jenis kulitnya. "Kalian semua tahu @badgalririhad harus memperhatikan Fenty Beauties dengan kulit kering! Penting bagi #Rihanna untuk mengembangkan formula yang sempurna untuk membuat kamu tetap tampil memesona tanpa kering dalam hasil akhir yang sempurna," tulis merek tersebut dalam caption Instagram mengumumkan produk Fenty Beauty terbaru: Pro Filt'r Hydrating.



    Fenty Beauty akan melansir hydrating foundation baru ini pada 15 Agustus di Sephora dan Sephora.com, serta Harvey Nichols and Boots secara internasional. Foundation ini akan tersedia dalam 50 warna yang sama seperti produk sebelumnya, jadi Anda dapat menemukan pasangan sempurna dengan segera — tidak perlu menebak.



    Penggemar Fenty Beauty telah menyerukan keinginan mereka akan alas bedak yang menghidrasi sejak peluncuran merek tersebut. Efek Fenty membawa banyak mattifying foundation ke lanskap kecantikan di tahun-tahun berikutnya. Namun tren tampaknya telah berubah dalam beberapa bulan terakhir dan penggemar kecantikan telah meminta alas bedak dengan hasil yang lebih ringan, lebih dewy, dan memantulkan cahaya — foundation matte banyak, tetapi yang dewy tidak. Alas bedak Pro Filt'r Hydrating baru berjanji untuk mengisi kekosongan itu.

    Lihatlah semua shades di bawah ini:



    Satu hal yang perlu diperhatikan tentang foundation baru ini adalah kemasannya. Penggemar sudah turun ke media sosial untuk mengeluh bahwa tabung stand-up baru terlihat jauh lebih kecil dari botol kaca Pro Filt'r Soft Matte Longwear.


    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)













- RELATED ARTICLE -