• Lady Gaga Menyangkal Rumor Hubungannya dengan Bradley Cooper

    People / News


    Lady Gaga Menyangkal Rumor Hubungannya dengan Bradley Cooper

    Meski semua pembicaraan tentang Bradley menyenangkan, dia siap untuk menghilangkan rumor itu.


    - Lady Gaga menunjukkan PDA serius dengan pacar barunya minggu lalu, kemudian menghancurkan fantasi semua orang yang ingin melihatnya dan Bradley Cooper bersama.

    - Ternyata, "Dia siap untuk menghilangkan rumor itu untuk selamanya," menurut sumber untuk Entertainment Tonight.

    - Asmara baru Gaga muncul hampir enam bulan setelah berakhirnya pertunangannya dengan talent agent Christian Carino.


    Ketika Lady Gaga mencium pacar barunya di depan umum pada hari Minggu lalu, dia juga menampik semua rumor serta teori tentang percintaan antara dia dan mantan lawan mainnya, Bradley Cooper. Sekarang, pelantun Poker Face ini juga siap untuk membuka dirinya tentang spekulasi romantis itu untuk selamanya, menurut sebuah sumber untuk Entertainment Tonight.

    Meskipun rumor semakin panas setelah Cooper dan Irina Shayk mengumumkan berakhirnya hubungan empat tahun mereka, ternyata "semua pembicaraan tentang Bradley menyenangkan," kata sumber tersebut. "Dia siap untuk menghilangkan rumor itu untuk selamanya."

    Kekasih baru Gaga, audio engineer Dan Horton, dikatakan telah bekerja sama dengan penyanyi itu dalam produksi musik baru.

    "Mereka bekerja sangat dekat bersama di sebuah studio rumah di Hollywood, dan bunga cinta baru saja mulai terbang," kata sumber itu. "Orang-orang memperhatikan adanya chemistry sejak awal, dan setelah Gaga mengambil waktu untuk dirinya sendiri, dia akhirnya merasa bebas untuk berkencan. Mereka tampak seperti pasangan yang cukup bahagia.”

    Mengenai kecocokan Horton dengan sang pemenang Academy Award, sumber itu mengatakan, "Dia tampan dan berbakat dan Gaga suka berkencan dengan pria di timnya. Mereka dikenal sebagai orang yang gila kerja, jadi cocok dengan gaya hidupnya untuk bertemu seseorang saat bekerja."

    Hubungan baru ini berkembang hampir enam bulan setelah pertunangan Gaga dengan talent agent Christian Carino berakhir.

    Ini juga bukan pertama kalinya Gaga menghancurkan fantasi romantis Little Monsters dan penggemar A Star Is Born di mana-mana.

    Dalam sebuah wawancara pada bulan Februari di Jimmy Kimmel Live!, Gaga berbicara mengenai tanggapan orang-orang soal penampilannya dan Cooper yang passionate di Academy Awards.

    “Ya, orang melihat cinta. Dan coba tebak? Itulah yang kami ingin Anda lihat, ”kata Gaga pada Kimmel. “Ini adalah lagu cinta. Filmnya, A Star Is Born, menceritakan tentang kisah cinta. Kami bekerja sangat keras, kami bekerja sepanjang minggu untuk performance itu."


    (Penulis: Chelsey Sancehz; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -