• Selena Gomez Bagikan Foto Saat Rayakan Ulang Tahun di Italia

    People / News


    Selena Gomez Bagikan Foto Saat Rayakan Ulang Tahun di Italia

    Dipenuhi kegiatan seperti belajar membuat pasta dan naik perahu.


    Selena Gomez biasanya menjaga kehidupan pribadinya dari Instagram karena pilihan, tetapi penyanyi ini membuat pengecualian langka. Gomez berbagi empat foto dari liburannya minggu lalu di Italia. Ada foto dirinya di atas kapal pesiar, dia berpose bersama teman-temannya saat matahari terbenam (dan mencium sahabatnya Raquelle Stevens di bagian belakang kepalanya), ia menyeringai penuh kebahagiaan di meja makan, dan pelajaran membuat pasta. Estetika dari foto-foto tersebut menggambarkan liburan tercantik dengan teman-teman dan keterangannya mencerminkannya. 

    "Kadang-kadang saya tidak bisa mengungkapkan betapa saya sangat bersyukur," tulis Gomez. "Sekarang... Kembali bekerja." Unggahan ini sudah memiliki 2 juta likes saat berjalan kurang dari satu jam.

    Gomez berbagi dua foto tambahan dari liburannya sebelumnya:





    Karya Gomez akan mencakup albumnya yang teranyar dan mempromosikan musik barunya. Entertainment Tonight melaporkan bahwa beberapa lagu akan keluar sebelum 2019 berakhir. Liburan Italia (di Roma dan Pantai Amalfi) adalah cara Gomez untuk bersantai sebelum memulai semuanya.

    "Dia baru saja merayakan ulang tahunnya di Italia dan benar-benar menikmati waktu libur ini sebelum hal-hal menyibukkan lagi," kata sumber Entertainment Tonight. "Selena telah mengerjakan musik baru dan berencana untuk merilis beberapa lagu tahun ini. Musik baru ini akan menjadi sisi yang berbeda dari Selena dan sangat personal. Selena telah melalui banyak hal selama bertahun-tahun dan siap untuk membaginya dengan dunia."

    E! melaporkan di sekitar waktu yang sama bahwa keseluruhan album akan dirilis pada tahun 2020. "Selena telah menghabiskan banyak waktu dengan keluarga dan teman-temannya untuk bersantai," kata sumbernya pada bulan Juli. "Dia juga telah menulis musik baru di studio dan berharap untuk merilis sesuatu pada awal tahun depan. Dia berada dalam kondisi kepala yang jauh lebih baik dan benar-benar bahagia sekarang."


    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -