• Pameran Wedding Soirée 2019 di Plataran Canggu Bali

    Bride / News


    Pameran Wedding Soirée 2019 di Plataran Canggu Bali

    Solusi pernikahan outdoor bergaya eksotis di Pulau Dewata.


    Anda punya mimpi untuk melangsungkan pernikahan di Bali? Plataran baru saja selesai menggelar acara Wedding Soirée 2019 yang memamerkan sejumlah fasilitas resor untuk acara perkawinan. Beberapa sisi Plataran Canggu disiapkan untuk menjadi arena pernikahan bergaya tradisional maupun modern. Pameran pernikahan yang terselenggara berkat kerja sama dengan Citarasa Kuliner Nusantara Foundation (CKNF) dan Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) ini turut mempertunjukkan aktivitas dan mekanisme pernikahan di dalam resor.




    Salah satu daya tarik unik Plataran Canggu sebagai tempat pernikahan adalah lokasinya yang dekat dengan alam bebas. Wedding Soirée 2019 dibuka dengan parade pernikahan adat Bali bersama aktor Hollywood, Nico Tortorella dan pasangannya Bethany C. Meyers. Para tamu dan media diundang untuk menjadi saksi dan berinteraksi dengan kedua mempelai saat prosesi adat berlangsung. Dekorasi pernikahan yang sederhana juga menjadi nilai tambah yang dipamerkan, di samping lokasi yang dekat dengan pepohonan, sungai, dan terhindar dari terik matahari.





    Agenda selanjutnya merupakan perkenalan bersama manajemen hotel dan talk show bersama beberapa narasumber. Sesi yang cukup santai ini menunjukkan komitmen Plataran untuk mendukung acara pernikahan yang sarat dengan budaya Indonesia. Beberapa bintang tamu lain hadir untuk berinteraksi dalam sesi tanya jawab, antara lain aktor Alex Landi, dan influencer Ayla Dimitri beserta pasangan.



    Di malam harinya, acara berpindah ke area Eden Garden, yang menjadi lokasi acara dan pesta outdoor. Selain dilengkapi dengan ekshibisi vendor pernikahan seperti produsen wine dan booth fotografi, kegiatan hiburan dimeriahkan oleh fashion show persembahan Michelle Ann dan Arturo. Salah satu daya tarik utamanya adalah jamuan makan malam dari katering Plataran yang menyajikan menu khas Indonesia.  


    (Foto: Courtesy of Plataran)








- RELATED ARTICLE -