• London Beauty Week Hadir di Covent Garden Tahun Ini

    Beauty / News


    London Beauty Week Hadir di Covent Garden Tahun Ini

    Perayaan yang berlangsung selama seminggu ini akan mengadakan workshop, diskusi, dan Beauty Playground outdoor.


    London Beauty Week akan hadir September ini, dan diadakan pertama kalinya di ibu kota, sebagai kemitraan antara Covent Garden dan British Beauty Council.

    Perayaan ini akan berlangsung selama seminggu seperti London Fashion Week dan diadakan di ‘kuatral kecantikan’ Covent Garden. Tempat ini sudah dicintai para penggemar Charlotte Tilbury, Tom Ford, Chanel, Dior, Deciem, Nars, Jo Malone London, Aesop, dan merek high-end lainnya.

    Acara konsumen dan perdagangan yang menandai nilai 27,2 miliar poundsterling dari industri kecantikan Inggris ini memfasilitasi sekitar 600.000 pekerjaan di ekonomi Inggris.

    Program lengkap dan mitra akan dirilis Agustus ini, tetapi penggemar dapat mengharapkan acara seperti master class, diskusi dan klub makan malam yang menyatukan beberapa suara paling berpengaruh untuk merayakan tren dan memamerkan peluncuran produk baru.



    Persaingan untuk menemukan ‘Britain’s Next Big Beauty Brand’ juga akan berlangsung. Bekerja sama dengan trend forecaster WGSN, acara ini juga menawarkan label kecantikan pemula sebuah peluang untuk memenangkan bimbingan bisnis dari para ahli dan ruang ritel premium.

    CEO British Beauty Council, Millie Kendall, MBE, mengatakan: “British Beauty Council dengan senang hati bekerja sama dengan pelindung pendiri Covent Garden dalam menciptakan pekan kecantikan yang dinamis ini. Kecantikan adalah sektor yang menyenangkan dan memberikan kontribusi signifikan terhadap perekonomian Inggris. Sebagai industri yang berkembang, kami fokus mendukung merek dan menciptakan lapangan kerja melalui 3 pilar yaitu reputasi, pendidikan, dan inovasi."


    (Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK ; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -