• Cara Mencegah Penyakit Lewat Pemeriksaan DNA, Maksudnya?

    Culture / News


    Cara Mencegah Penyakit Lewat Pemeriksaan DNA, Maksudnya?

    Terkesan simpel, simak keunggulan hasil dari pemeriksaan kesehatan MyDNA yang memiliki impak secara signifikan.




    Saat sedang sehat, pasti Anda tidak mencari seorang dokter atau berkunjung ke rumah sakit apabila tidak ada suruhan, begitulah pola pikir yang dimiliki kebanyakan manusia. Namun dengan gesit Anda membuka web browser di layar komputer maupun ponsel untuk mencari tahu gejala apa yang sedang Anda alami ketika mulai terasa tidak enak badan karena terus menerus bekerja sampai larut atau kurangnya waktu istirahat.


    Tidak perlu menunggu sampai jatuh sakit, di zaman yang serba cepat dan canggih seperti sekarang ini, banyak sekali hal yang dapat dilakukan untuk menjaga sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh. 



    Seperti fasilitas olahraga di berbagai lokasi, opsi katering makanan sehat yang siap diantar ke kantor, hingga teknologi terdepan seperti tes dari My DNA.

    Tidak hanya emas ataupun tanah yang bisa dijadikan investasi, kesehatan juga menjadi hal yang harus diutamakan. Mengandalkan kecanggihan teknologi, tes yang ditawarkan oleh My DNA dapat dibilang sebagai investasi untuk perihal kesehatan Anda sekarang dan nantinya. 

    Setiap orang memiliki sistem kinerja kerja tubuh yang berbeda, serupa tapi tidak sama, seperti lambat atau cepatnya organ tubuh bereaksi terhadap pengobatan yang diberikan dokter. Terkesan sepele, namun hal ini memiliki pengaruh besar dalam menentukan seberapa berpengaruhkah obat yang diberikan bagi satu individu.



    Tes yang ditawaran My DNA disebut sebagai tes PGx, di mana hasil dari tes tersebut Anda dapat mengidentifikasi obat mana yang paling cocok. Lebih dari itu, hasil tes tadi juga dapat menentukan vitamin, pola makan, dan olahraga apa yang sesuai dengan DNA tubuh Anda.



    Berbagai jenis personalized test ditawarkan oleh perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan asal Australia ini, seperti tes yang fokus pada kesehatan mental, cardiovascular, gastrointestinal, hingga personalized pain medication report yang memberikan informasi tentang bagaimana tubuh Anda memproses anti-radang, obat-obatan tertentu, serta menemukan obat penghilang rasa sakit yang tepat dengan dosis yang tepat.


    Dengan mengeluarkan biaya sebesar $149 dalam Australian Dollars, tes yang dilakukan oleh apoteker terlatih hanya dengan prosedur cheek swab ini akan dikirimkan ke Australian Clinical Labs untuk menganalisa DNA setiap pasien. 

    Tak hanya untuk Anda, hasil tes tersebut juga akan dikirimkan ke dokter Anda untuk merekomendasikan perubahan pada pengobatan.

    Untuk informasi lebih detail lagi, Anda dapat menghubungi INOFITBIO di (021) 58356959 atau email [email protected]


    (Foto: Courtesy of MyDNA, Instagram My DNA Life)


    Tags : mydna






- RELATED ARTICLE -