• Mengenal Liu Yifei: Aktris Pendatang Baru Pemeran Mulan

    People / News


    Mengenal Liu Yifei: Aktris Pendatang Baru Pemeran Mulan

    Mari berkenalan!


    Disney belakangan terlihat beberapa kali memproduksi ulang beberapa judul film ikonisnya. Seolah dapat membaca pasar, berbagai tampilan baru dari kisah lama yang kembali diangkat berhasil merebut hati para penonton. 

    Rasa rindu akan sebuah cerita film yang pernah mereka tonton pun terobati. Apalagi film favorit tersebut disuguhkan dalam konsep serta inovasi terbaru dari industri perfilman.

    Di antara sekian banyak judul film yang diproduksi ulang oleh Disney, ada satu judul film yang berkisah ulang mengenai keberanian seorang putri di Tiongkok yang kembali menarik perhatian.

    Mulan, film yang diwarnai sisi feminis ini akan segera kembali mewarnai dunia perfilman di awal tahun 2020.


    Usai cuplikan film resminya diunggah di Youtube oleh Disney, Mulan langsung meraih tanggapan positif. Terlihat dari angka likes yang mencapai dua puluh juta lebih.

    Selain antusiasme akan konsep tampilan baru film Mulan, satu lagi topik yang ramai dibicarakan yaitu mengenai kemunculan aktris muda berbakat Liu Yifei sebagai pemeran Mulan.



    Mulan menjadi judul film Hollywood yang pertama kali dibintanginya. Aktris muda cantik asal Tiongkok ini turut menjadi daya tarik bagi para penonton yang menunggu kemunculan film Mulan.

    Selain karena kualitas aktingnya, Yifei juga disorot karena kecantikan alaminya. Tanpa menggunakan makeup yang berlebihan, aktris muda ini tampil cantik dalam film maupun kesehariannya.




    Beberapa label fashion ternama pun ikut menunjukkan ketertarikannya pada aktris kelahiran tahun 1987 ini. Salah satunya, Emporio Armani. Hal ini terlihat pada unggahan foto di atas.

    Yifei lahir di kota Wuhan, tepatnya provinsi Hubei, Tiongkok. Ia mendapatkan bakat seni dari ibunya yang merupakan seorang penari. Sedangkan, ayahnya berprofesi sebagai seorang dosen bahasa Prancis.

    Saat kedua orang tuanya mengalami perceraian, Yifei pun tinggal bersama ibunya. Sedari remaja ia menekuni bidang model, musik, sekaligus seni tari.



    Saat itu, keduanya berdomisili di Amerika Serikat. Tidak lama setelah memperoleh status kewarganegaraan asing tersebut, Yifei justru mengambil keputusan kembali ke tanah kelahirannya untuk menekuni ilmu perfilman.







    Kala itu, sembari menjalankan studinya di Beijing Film Academy, ia juga terlibat di beberapa judul film sebagai tokoh aktris pemeran utama.

    Keputusannya untuk kembali ke Tiongkok dan menekuni dunia perfilman ternyata berbuah hasil manis. Salah satunya yang akan segera Anda saksikan di film Mulan pada bulan Maret 2020. Rasanya sudah tidak sabar!


    (Foto: Courtesy Instagram @yifei_cc)









- RELATED ARTICLE -