• Salah Satu Rahasia Awet Muda Donna Agnesia: Mesin Canggih!

    Beauty / News


    Salah Satu Rahasia Awet Muda Donna Agnesia: Mesin Canggih!

    Aesthetic treatment telah lama hadir di Indonesia. Namun, bagi beberapa wanita, hal ini masih tabu untuk diperbincangkan. Mengapa?


    Perawatan estetika bukanlah hal baru di Tanah Air, namun tak banyak selebriti yang terbuka akan hal ini. Wanita Indonesia cenderung sungkan untuk menceritakan alasan serta tempat melakukan tindakan estetika, tapi tidak bagi Donna Agnesia. Istri dari Darius Sinatrya yang telah menginjak umur 40-an ini terbuka akan rangkaian perawatan estetika yang telah ia lakukan. Ia bersama beauty enthusiast Putri Caya dan MC, Soraya Hylmi, bercerita tentang perjalanan estetika mereka di sebuah perhelatan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.



    Berawal dari pengalaman pahit yang pernah dialami Donna Agnesia, ia akhirnya memutuskan untuk memperbaiki bagian wajah yang terlihat asimetris akibat salah mendatangi klinik kecantikan 2015 silam. Atas rekomendasi sang kerabat dekat, Soraya Hylmi, Donna pun mendatangi Jakarta Aesthetic Clinic milik dr. Olivia Ong.



    Walau sempat diberi peringatan oleh sang suami, tapi Donna berhasil meyakinkan agar tampilan setelah melakukan prosedur perawatan tidak akan jauh berbeda dari wajah aslinya. Donna pribadi menyukai penampilan yang natural, hanya saja ia menyadari bahwa seiring bertambahnya usia, perawatan estetika dibutuhkan guna membantu merawat dan meningkatkan kecantikan. Perawatan Ultherapy merupakan salah satu perawatan yang dipilih Donna.



    Perawatan Ultherapy bertujuan membantu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit dengan tindakan non-invasif melalui gelombang ultrasound yang dialirkan dari alat menyerupai mesin USG, guna mengencangkan kulit dan membantu wajah agar tampak lebih tirus. Dr. Olivia Ong selaku dokter Aesthetic dan Anti Aging, mengutarakan bahwa, "Kombinasi Ultherapy, Botulinum Tokisn, dan Filler dengan urutan dan dosis yang tepat akan membuahkan hasil maksimal."



    Selain Donna, beauty enthusiast Putri Caya dan Soraya Hylmi juga turut berbagi pengalaman perawatan estetika mereka. Namun berbeda dengan Putri Caya, kesuksesan treatment yang dialami Soraya membuat ia hampir menjadi adiktif. Alih-alih menyetujui hasrat pasien, dr. Olivia justru menjelaskan pada Soraya bahwa over treatment itu tidak baik.



    Lain halnya dengan Putri Caya yang mengaku selalu terbuka dengan perawatan wajah terutama treatment estetika yang telah ia jalankan. Puche (panggilan akrabnya), melakukan treatment profile balancing yaitu perawatan estetika guna menyeimbangkan bentuk wajah. Mulai dari pembentukan rahang wajah agar nampak lebih kokoh, hingga filler area dagu. Ia tak segan mengungkapkan pada akun Instagramnya rangkaian perawatan yang ia lakukan. Puche mengaku, para pengikutnya di Instagram memberikan respon positif dan merasa termotivasi akan konten yang ia unggah tersebut.



    Jadi, apakah Anda berani mencoba perawatan estetika yang dapat menjawab kebutuhan Anda? Jika iya, Bazaar menyarankan agar Anda riset terlebih dulu terutama mengenai klinik dan dokter yang ingin Anda tuju. Karena tak hanya persoalan hasil perawatan saja, namun juga pada keamanan tindakan. Anda siap?



    Photo: (Courtesy of Instagram @jakarta_aesthetic_clinic, @dagnesia, @puchh, @sorayahylmi)








- RELATED ARTICLE -