• 8 Restoran Steak Terbaik di Jakarta yang Patut Dicoba

    Culture / News


    8 Restoran Steak Terbaik di Jakarta yang Patut Dicoba

    Angka sempurna untuk kesempurnaan rasa.


    Anda termasuk penggemar steak yang berdomisili di ibu kota? Beruntunglah Anda, karena di Jakarta tersedia berbagai pilihan restoran steak berkualitas. Daging sapi grade terbaik dengan olahan tingkat kematangan yang diinginkan dapat dinikmati di sejumlah restoran eksklusif berikut.

    Apalagi ditemani dengan sebotol wine berumur tua, serta suasana restoran yang romantis dan berkelas. Sempurna rasanya untuk para penikmat steak berkualitas. Sesi makan malam sembari menikmati steak bersama pasangan atau para sahabat pun akan menjadi waktu berkesan.

    Untuk mempermudah pencarian Anda akan tempat menikmati steak terbaik yang ada di Jakarta, Bazaar merangkum delapan di antaranya.


    1. Akira Back




    Berlokasi strategis di area Kuningan, Jakarta Pusat, sejak dibuka Akira Back telah menjadi favorit para penggemar steak di Ibukota. Harga yang dibayar pun setimpal dengan kualitas steak yang tersaji, terbaik sekaligus teratas.

    2. Bistecca, SCBD




    Sekarang saatnya membelokkan setir ke area SCBD. Di pusat distrik bisnis tersebut juga terdapat sebuah restoran steak yang tidak kalah berkualitas. Bistecca unggul dari kualitas daging steak, serta konsep kuliner Italia yang menjadi kekuatannya.

    3. Holy Smokes, Senopati




    Suasana lebih kasual untuk menikmati steak di Jakarta dapat dilakukan di restoran Holy Smokes. Restoran ini menawarkan ragam steak lezat yang dapat dinikmati dengan pilihan wine berkualitas atau segelas bir dingin. Tersebar di beberapa area, salah satu cabang yang paling ramai dikunjungi adalah Holy Smokes di Senopati.


    4. Ruth’s Chris Steak House, Kuningan




    Sesi makan malam romantis serta eksklusif bersama pasangan tercinta sempurna untuk direalisasikan di restoran berikut. Terletak di kawasan Karet, Kuningan, Ruth’s Chris Steak House menyajikan salah satu hidangan steak terbaik di ibu kota.


    5. Tony Roma’s, UOB Thamrin





    Tony Roma’s di gedung UOB Thamrin tidak boleh terlewatkan. Tempat ini diketahui para penikmat kuliner ibu kota sebagai salah satu restoran terbaik untuk menikmati steak berkualitas. Walaupun sejumlah pesaing restoran baru terus bermunculan, Tony Roma’s tidak pernah terlihat sepi pengunjung.


    6. C’s Steak & Seafood Restaurant, Grand Hyatt, Thamrin




    Berikutnya, terletak di hotel berbintang lima, Grand Hyatt. Selain suasana restoran yang eksklusif dan premium, C’s Steak & Seafood Restaurant juga menghadirkan hidangan menu steak yang dijamin tidak mengecewakan.


    7. Angus House, Sudirman




    Menikmati sepiring steak lezat sembari memandang keindahan kota Jakarta dari ketinggian lantai 25 hanya dapat dilakukan di Angus House. Untuk mencobanya, Anda dapat mengunjungi Plaza Chase, Jakarta Selatan. Ada baiknya reservasi melalui telepon terlebih dahulu untuk memastikan Anda mendapat spot duduk dengan pemandangan terbaik.


    8. La Posta, Sudirman




    Tidak banyak restoran di Jakarta yang menghadirkan konsep kuliner bercita rasa Argentina, La Posta merupakan salah satunya. Restoran yang terletak di jalan utama Sudirman ini menyuguhkan steak sebagai salah satu menu andalannya.



    Foto: Courtesy of Instagram @akirabackjakarta, @bisteccajkt, @holysmokesid, @ruthchris, @tonyromas, @tonyromasjakarta, @csjakarta, @angushouse.id, @laposta.id









- RELATED ARTICLE -