Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pilihan Lagu Romantis untuk Didengar Bersama Pasangan

Jadikan momen traveling berdua menjadi tidak terlupakan.

Pilihan Lagu Romantis untuk Didengar Bersama Pasangan

Pernahkah Anda tidak sengaja mendengar sebuah lagu lalu teringat satu momen spesifik dalam hidup? Betapa ajaibnya keberadaan musik, membuat kehidupan berwarna sekaligus bermakna. Entah apa jadinya keseharian kita tanpa ada keindahan olahan suara yang dapat membangkitkan mood dan inspirasi.

Demikian perannya dalam setiap momen yang terjadi dalam hidup. Kurang lebih sama seperti saat kita menyaksikan sebuah cerita film, setiap fase seakan memiliki soundtrack-nya sendiri.

Salah satu yang paling sering direlasikan dengan musik, tidak lain adalah momen romantis dalam hidup. Setiap pasangan pasti mempunyai pilihan lagu romantis mereka berdua.

Berencana untuk melakukan perjalanan dalam waktu dekat dengan pasangan tercinta? Berikut playlist lagu suguhan Bazaar untuk menemani masa traveling Anda dan pasangan.

Efeknya tidak hanya berujung kepada momen perjalanan yang tidak terlupakan seumur hidup, tetapi bisa jadi kepada ujung dari perjalanan mencari pasangan hidup.

Nikmati setiap lirik dan musik sembari berbagi satu earphone untuk berdua. Romantis!


Seaside Adventures – Tiffi & City Girl


Alunan lembut dari lagu yang dibawakan oleh Tiffi & City Girl akan menambah suasana romantis dalam momen perjalanan. Bercerita mengenai keindahan laut dan pantai, mendengarkan lagu romantis berjudul Seaside Adventures bersama pasangan sempurna dilakukan di tepi pantai.

Ocean – Flor


Masih melantunkan mengenai keindahan laut. Bedanya, kali ini merupakan versi dari grup musik indie asal Amerika, Flor. Lirik romantis dan ritme musiknya juga meninggalkan perasaan menenangkan dalam hati.

Cloudy Skies – TOPS


Berbaring di sebuah taman bersama pasangan, bergandengan tangan, hanya menatap birunya langit kota sambil mendengarkan lagu berjudul Cloudy Skies dari TOPS akan menjadi momen sederhana dan manis.  

Day One - HONNE (Brooklyn Session) 


Dirilis dalam berbagai versi, yang berikut ini merupakan salah satu yang paling digemari. Ditambah liriknya yang dalam sekaligus romantis, Day One oleh HONNE menjadi lagu tepat untuk didengarkan berdua bersama pasangan.

I Hope To Be Around – Men I Trust



Selanjutnya, lagu pilihan Bazaar jatuh kepada I Hope To Be Around yang dibawakan oleh grup musik indie asal Montreal, Quebec. Lirik romantis serta alunan lagu melankolis akan membuat Anda dan pasangan terhanyut di dalamnya.

Half The World Away – AURORA


Suara lembut khas vokalis berambut putih, Aurora, juga tidak kalah romantis. Selain liriknya yang bermakna dalam, konsep instrumental dari lagu yang bercerita mengenai kota ini dikomposisikan dengan sempurna.

Like or Like Like – Miniature Tigers


Saat melakukan perjalanan bersama pasangan tentunya mood harus selalu dalam keadaan menyenangkan. Like or Like Like oleh Miniature Tigers akan menciptakan suasana tersebut di perjalanan.

Truly Madly Deeply – Yoke Lore


Berbicara mengenai lagu romantis untuk didengarkan bersama pasangan, tentu Truly, Madly, Deeply wajib dicantumkan. Pernah dipopulerkan oleh grup duo Savage Garden, lagu ini dibawakan kembali dengan arrangement kekinian oleh vokalis pria bersuara khas, Yoke Lore.


(Foto & Video: Courtesy of gajus©123RF.com & Youtube)