• Variasi Burger ala Le Burger

    Culture / News


    Variasi Burger ala Le Burger

    Burger bar pertama di Jakarta yang menghidangkan variasi burger nan lezat, mulai dari cheese burger klasik hingga truffle burger.


    Terletak di kawasan sentra bisnis Jakarta, yaitu SCBD, resto Le Burger adalah tempat hang out baru yang akan menjadi favorit para penggemar makanan khas Amerika Serikat ini.

    Ditambah, tempat ini buka hingga larut malam, bahkan hingga jam 5 pagi saat weekend! Jadi Anda yang kelaparan di jam-jam tersebut kini punya destinasi kuliner yang layak. Juga, Anda tidak perlu melakukan reservasi sebelum makan di tempat ini.


    Le Burger merupakan resto pertama di Jakarta yang mengusung konsep burger bar. Penataan interior nan nyaman dengan jendela-jendela terbuka seolah membawa masuk suasana outdoor yang hidup. Terletak tepat bersebelahan dengan Vong Kitchen, di sini kita bisa menikmati berbagai pilihan burger dan minuman untuk menemaninya dari bar yang berada di tengah resto.




    Pilihan burger-nya sangat unik dan beragam, dan rasanya pun lezat. Menu andalan yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Truffle Burger. Dagingnya yang juicy berpadu dengan aroma serta rasa truffle yang sophisticated benar-benar akan menghibur lidah dan penciuman.


    Jika Anda suka akan rasa yang lebih ‘kuat’, cobalah Kimchi Dog Burger atau Grilled Lamb Burger. Keduanya mengangkat cita rasa eksotis lewat sayuran kimchi dan aroma lamb yang lembut. Atau jika Anda sedang puasa daging merah, Le Burger punya pilihan Shrimp Burger yang tidak hanya lezat tapi juga ringan.




    Soal ringan dan berat, burger bun yang lahir dari tangan chef Luisa Fernanda Caicedo yang memimpin dapur Le Burger memang terasa ringan. Kita tidak perlu khawatir akan terlalu kenyang memakan burger yang dihidangkan karena bun-nya tergolong light. Jadi Anda pun tidak akan merasa bersalah memakannya pada jam 12 malam!


    (Foto: Courtesy of Le Burger)








- RELATED ARTICLE -