• Kim Kardashian dan Chrissy Teigen Implan Aksesori?

    Fashion / News


    Kim Kardashian dan Chrissy Teigen Implan Aksesori?

    Apakah tren asing ini menjadi masa depan dunia mode?


    Terdapat suatu waktu ketika kami menjuluki jam tangan pintar dan pelacak kebugaran sebagai "masa depan mode", tetapi A. Human, pameran modifikasi tubuh yang akan datang, hadir untuk membawa segala sesuatu ke tingkat yang baru dengan implan mode.

    Kim Kardashian West dan Chrissy Teigen berada di antara yang pertama memakai aksesori modifikasi tubuh seperti alien, yang tampaknya ditanamkan ke kulit mereka. Kemarin, Kim mengunggah ke Instagram Story untuk memamerkan kalung choker yang bergerak selaras dengan detak jantungnya.



    Sementara itu, Chrissy Teigen menambahkan karya seni tubuh yang berbeda, menyerupai bulu mirip kulit di dadanya.


    A. Human juga meminta model Andreja Pejic serta Queer Eye Tan France untuk melakukan debut potongan modifikasi tubuh tambahan termasuk tanduk bahu (ala Nicola Formichetti x Lady Gaga) dan kerah Tudor ber-ruffle.



    Jadi ada apa dengan semua aksesori futuristik yang aneh? Ini semua bagian dari pameran A. Human yang akan datang, yang diatur untuk debut selama New York Fashion Week. Pengalaman interaktif itu dikonsep oleh teman lama Kardashian, Simon Huck, dan mengeksplorasi mode sebagai bagian konsep ulang dari tubuh Anda, bukan sesuatu yang Anda pakai.


    Potongan yang menonjol termasuk sepasang "tumit biologis" yang ditanamkan ke kaki dan bahu seperti tanduk dilebih-lebihkan. Huck menunjuk Nicola Formichetti untuk merancangnya.



    Pameran A. Human akan melakukan debut pada tanggal 5 September di 48 Mercer Street dan akan berlangsung hingga 30 September. Tiket yang berharga sekitar 574.000 rupiah per orang dapat dibeli sekarang di ahumanbody.com.


    Dan siapa tahu, Anda bahkan dapat bertemu dengan Kim K dengan choker detak jantungnya saat berada di sana.


    (Penulis: Lauren Alexis Fisher; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Shanara Andari; Foto: Dok. Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -