• 14 Parfum Unisex Terbaik

    Beauty / Trend


    14 Parfum Unisex Terbaik

    Liberty London mengumumkan kenaikan sebanyak 40 persen pada aroma unisex.


    Liberty London mengumumkan adanya kenaikan sebanyak 40 persen pada penjualan parfum unisex di toko maupun online. Keluar dari label feminin serta maskulin, semprotkan aroma yang menakjubkan dan on-trend ini.

    Dari aroma oud, sentuhan kayu, hingga jeruk segar, berikut adalah parfum unisex favorit Bazaar.


    1. Escentric Molecules

    Jika Anda benci untuk menggunakan parfum yang sama seperti orang lain, coba Molecule 01 dari Escentric Molecules. Bahan utamanya, aroma kimia yang secara tradisional digunakan untuk dasar aroma kayu, berpadu dengan aroma kulit Anda yang menjadikannya parfum unik.



    Escentric Molecules Molecule 01, sekitar 676.389 rupiah.


    2. D. S. & Durga

    Salah satu parfum unisex terlaris di Liberty London digambarkan beraroma seperti "violet dalam badai petir" karena kombinasi rhubarb manis, amber, dan nilam dengan sentuhan violet. Hasilnya adalah aroma bold yang sensual.




    D. S. & Durga Vio-Volta, sekitar 3.757.000 rupiah untuk 100ml.


    3. Le Labo

    Terinspirasi oleh Amerika Barat, bahan kulit dan banyak sentuhan kayu bakar seperti cendana Australia serta kayu cedar, aroma ini adalah statement tanpa berlebihan, karena kombinasi bumbu dengan iris dan violet.




    Le Labo Santal 33, sekitar 2.348.000 rupiah untuk 50ml.


    4. Hermetica

    Ketika memilih aroma dari rangkaian Hermetica, Anda menggunakan survei singkat untuk memutuskan. Anda mungkin tidak direkomendasikan dengan aroma yang biasanya Anda pilih, tetapi Anda hampir dijamin akan jatuh cinta dengannya.




    Parfum Hermetica, mulai dari sekitar 2.818.000 rupiah untuk 100ml. Ikuti survei di sini.


    5. Calvin Klein

    Calvin Klein telah menduduki posisi depan untuk wewangian unisex selama bertahun-tahun. Wewangian terbaru merek ini meneruskan tradisi aroma CK One dengan aroma jeruk segar, termasuk mandarin dan bunga jeruk.




    Calvin Klein CK All, sekitar 563.657 rupiah untuk 200ml.


    6. Jo Malone London

    Banyak orang lupa bahwa semua cologne Jo Malone dirancang unisex, yang mungkin merupakan alasan mengapa mereka begitu populer secara universal. Lime Basil & Mandarin tetap menjadi favorit karena aromanya yang segar dan zesty.




    Jo Malone London Lime Basil & Mandarin Cologne, sekitar 1.690.000 rupiah untuk 100ml.


    7. Tom Ford

    Wangi dekaden ini disukai oleh pria dan wanita karena perpaduan bunga-bunga hitam serta buah-buahan gelap, terutama truffle hitam, blackcurrant, dan bergamot. Pasangan Anda pasti akan menggunakannya sesering Anda.




    Tom Ford Black Orchid EDP, sekitar 1.309.000 rupiah untuk 50ml.


    8. Laboratory Perfumes

    Dirancang dengan aroma androgini, Laboratory Perfumes mungkin masih dianggap bayi dalam bisnis ini (peluncurannya tiga tahun lalu), tetapi dengan aroma yang mempesona, kemasan netral gender dan rencana bisnis yang sadar sosial, merek ini layak diinvestasikan.




    Laboratory Perfumes Amber, sekitar 1.221.000 rupiah untuk 100ml.


    9. Dolce & Gabbana

    Aroma jeruk segar ini diberikan kedalaman tambahan dengan mengontraskan cypress dan cedar dengan aroma tajam jeruk limun Sicilia serta bergamot sebagai sentuhan utama.




    Dolce & Gabbana Velvet Cypress, sekitar 3.100.000 rupiah untuk 50ml.


    10. Creed

    Beraroma warm dan pedas dengan sentuhan tembakau, jahe, dan musk, ada juga unsur ringan pada aroma Creed Tabarome karena kesegaran bergamot, jeruk limun, serta melati.




    Creed Tabarome Millesime, sekitar 2.912.000 rupiah untuk 50ml.


    11. L'Artisan Parfumeur

    Beraroma seperti musim panas bagi mereka yang bosan dengan aroma buah dan manis yang sering disediakan untuk wanita. Mengandung bunga jeruk serta aroma tradisional sinar matahari yang diubah oleh kombinasi dengan neroli, teh putih, dan musk.




    L'Artisan Parfumeur Histoire d'Orangers, sekitar 2.160.000 rupiah untuk 100ml.


    12. Ex Nihilo

    Aroma kayu ini dirancang untuk bermain dengan konsep kelembutan dan kekuatan. Hasilnya adalah sentuhan utama yang pedas namun sekilas, seperti lada merah dan kapulaga yang memudar untuk mengungkapkan aroma kering nilam serta kayu cedar ringan.




    Ex Nihilo Bois d'Hiver, sekitar 3.945.000 rupiah untuk 100ml.


    13. Penhaligon’s

    Untuk menciptakan aroma oriental yang ringan ini, Penhaligon’s mengambil unsur smokiness dari oud sambil mempertahankan aroma eksotisnya, memperkenalkan kesegaran grapefruit yang tajam, bunga melati, mawar, serta jeruk.




    Penhaligon's Oud de Nil, sekitar 3.156.000 rupiah untuk 100ml.


    14. Comme des Garcons

    Kesan pertama lada hitam, diikuti dengan dupa dan akar manis, dilunakkan oleh kehangatan kayu cedar serta kacang tonka seiring waktu. Ini adalah aroma statement yang tidak berlebihan.




    Comme des Garcons Black Pepper, sekitar 1.690.000 rupiah untuk 100ml.


    (Penulis: Becki Murray; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Shanara Andari; Foto: Dok. Bazaar UK) 








- RELATED ARTICLE -