• Smartphone Honor 10 Dirancang Untuk Pencinta Fashion

    Culture / Advertorial


    Smartphone Honor 10 Dirancang Untuk Pencinta Fashion

    Sebab body ponsel ini serupa dengan koleksi desainer kelas dunia, seperti Balmain, Gucci, dan Sies Marjan.


    Inovasi teknologi smartphone kian berkembang seraya dengan desain body pencuri atensi. Salah satunya adalah perangkat Honor 10 yang baru saja masuk ke Indonesia.

    Honor merupakan lini handphone anyar lansiran Huawei.

    Seperti yang Anda sudah ketahui bahwa perusahaan swasta asal Tiongkok ini tengah tercantum sebagai perusahaan telekomunikasi dan produsen ponsel terbesar di dunia. Tentu keunggulan teknologi yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi.


    Namun hal yang menarik adalah efek 3D di body belakang ponsel berkat 15 lapisan palet rancangan The Paris Aesthetics Center sehingga menciptakan kilauan aurora saat terkena pantulan sinar. Kreasi ini menghasilkan opsi warna phantom blue dan phantom green. Ada pula kehadiran rona midnight black yang dapat menjadi pilihan yang modis.

    Bayangkan saja objek ini Anda jadikan sebagai penunjang gaya. Nyatanya, tren mode musim Fall/Winter 2018 merangkul sejumlah elemen futuristis, salah satunya adalah lewat penerapan material iridescent yang sanggup memancarkan efek pelangi.


    Sebut saja Balmain, Gucci, dan Sies Marjan. Ketiga label ini menyajikan busana teranyar dalam nuansa seperti aurora glass milik perangkat Honor 10!

    Merangkul juga teknik Artificial Intelligence 2.0, gawai ini sanggup menangkap foto secara tajam, natural, dan live berkat dukungan prosesor Neural Processing Unit (NPU) dan Sematic Image Segmentation agar dapat mengenali titik fokus objek secara instan. Dual-lens camera belakang hadir dalam kualitas 24 MP + 16 MP dengan F/1.8 wide aperture, seakan hasil gambar seperti bidikan profesional. Sementara di kamera depan, tersemat alat potret berkekuatan 24 MP, kedua sisi pun menyandang konsep Beauty in Ai.

    Visual yang spektakuler itu tampil pada layar sebesar 5,84 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 2280 piksel.
    Selain itu, peranti tersebut dilengkapi sensor sidik jari ultrasonik yang Anda temukan pada bagian bawah kaca. 

    Honor10 juga di klaim memberi pengalaman operasional yang nyaman dan cepat karena menyandang RAM 4GB bersama fitur Easy Talk sebagai mesin pengurang suara bising dan teknologi GPU Turbo untuk efisiensi pemrosesan grafis sebesar 60%.
    Kelebihan lainnya bisa dilihat dari performa baterai dengan kecanggihan Super Charge yang dapat terisi sebanyak 50% dalam waktu 25 menit saja.


    Portfolio ini:
    Styling oleh Michelle Othman
    Fotografer: Saeffie Adjie Badas
    Anting motif biru, bulat merah, dan gelang, House of Beads. Anting orange, headband, keranjang, dan table runner, Chic Mart. Dompet koin dan kotak perhiasan, Little India. Kalung, Chic Mart, House of Beads, dan Little India.

    (Foto runway: Courtesy of Balmain, Gucci, Sies Marjan) 








- RELATED ARTICLE -