• 10 Lipstik Gelap Paling Memikat

    Beauty / Trend


    10 Lipstik Gelap Paling Memikat

    Musim ini adalah saat yang tepat untuk melapisi bibir Anda dengan lipstik gelap yang penuh kesan bold dan powerful!



    Memasuki musim gugur, palet lipstik yang lebih berani seperti nuansa berry, oxblood atau plum adalah pilihan tepat. Ciptakan complexion yang mulus dan biarkan mata tampak minimalis agar bibir yang menjadi pusat perhatian. Apa saja lipstik gelap yang sangat memikat dan nyaman di bibir? Berikut 10 brand pilihan Bazaar!

    1. YSL Tatouage Couture in Black Red Code

    Lip stain dengan tekstur matte ini sangat wajib dimiliki karena memiliki pigmentasi yang sangat baik dan tahan lama. No touch-up needed!

    YSL Tatouage Couture in Black Red Code


    2. Chanel Rouge Coco Gloss in 722 Epique

    Bila Anda ingin tampil seduktif sekaligus bold, ini adalah opsi sempurna. Tak hanya penuh kemilau, lip gloss ini tidak lengket dan diperkaya oleh minyak kelapa, peptide dan vitamin E yang menjaga bibir tetap terhidrasi.

    Chanel Rouge Coco Gloss in 722 Epique


    3. Bobbi Brown Lip Color in Blackberry

    Klasik dan ikonis, lipstik yang creamy dengan hasil akhir semi-matte ini wajib Anda miliki. Untuk hasil yang halus dan effortless, blot bibir dengan tisu setelah mengaplikasikannya. Untuk hasil yang lebih presisi dan polished, aplikasikan dengan lip brush.

    Bobbi Brown Lip Color in Blackberry

    4. Lancome L’Absolu Lacquer in Enchantement

    Warna kecokelatan yang sangat luks dan cocok untuk semua warna kulit. Meskipun teksturnya glossy, namun mampu melekat hingga lebih dari enam jam. 

    Lancome L’Absolu Lacquer in Enchantement


    5. Stila Stay All Day Liquid Lipstick in Rubino

    Penggemar lipstik matte tidak boleh melupakan yang satu ini. Warnanya sangat intens dan langsung berubah menjadi matte sesaat setelah diaplikasikan. Daya tahannya pun unggul dan transfer-proof!

    Stila Stay All Day Liquid Lipstick in Rubino

    6. NARS Lipstick in Scarlett Empress

    Warna merah gelap dengan sentuhan keunguan ini sangat cantik untuk pemilik kulit terang. Tekstur semi-matte yang mewah akan membuat Anda ingin mengoleksi warna lainnya.

    NARS Lipstick in Scarlett Empress


    7. MAC Lipstick in Diva

    Bila MAC Velvet Teddy menjadi warna keharusan untuk pencinta nude, maka MAC Diva adalah lipstik gelap yang wajib dipunyai oleh setiap penyuka warna-warna berani. 

    MAC Lipstick in Diva


    8. Burberry Liquid Lip Velvet in Black Cherry

    Lipstik yang dibintangi oleh Iris Law ini memadukan pigmen yang kaya, hasil akhir matte dan tekstur whipped yang sangat ringan, membuat Anda seolah tak mengenakan apapun. 

    Burberry Liquid Lip Velvet in Black Cherry


    9. Tom Ford Beauty Lips And Boys Lip Color in Tony

    Meluncur di bibir dengan halus, melapisi bibir Anda dengan warna merah gelap yang mengandung shimmer halus. Dilengkapi dengan soja seed extract, murumuru butter asal Brazil dan minyak bunga chamelia untuk bibir yang senantiasa terasa lembut.

    Tom Ford Beauty Lips And Boys Lip Color in Tony


    10. Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstick in Glastonberry

    Tak hanya menggoda karena kemasannya, lipstik Charlotte Tilbury unggul berkat formulanya. Warna berry yang ranum ini akan membuat Anda jadi pusat perhatian tanpa membuat bibir terasa kering atau pecah-pecah.

    Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstick in Glastonberry

    (Foto: Dok. Bazaar. Layout: Tevia Andri)








- RELATED ARTICLE -