• Harper Beckham Meniru Potongan Bob Victoria Beckham

    People / News


    Harper Beckham Meniru Potongan Bob Victoria Beckham

    Like mother, like daughter. Lihat model rambut terbarunya Harper berikut ini.


    Victoria Beckham baru-baru ini mengungkapkan bahwa putrinya Harper telah menonton Spice World: The Movie berulang kali, sehingga tidak mengherankan apabila bocah berusia tujuh tahun ini memotong rambutnya menjadi model posh bob (“Pob”) yang terinspirasi dari ibunya.


    Kemarin, desainer mode itu mengunggah foto gaya rambut baru Harper yang terinspirasi dari Spice Girls ke Instagram dengan caption: “Hair cut for our baby girl x kisses from Harper x #howchic”:



    Potongan “Pob” (atau posh bob) menempatkan dirinya dalam sejarah pop culture setelah wanita 44 tahun yang sebelumnya dikenal dengan Posh Spice itu menjadi terkenal di awal tahun 2000-an.



    Selama karier pop-nya, penyanyi ini mengenakan gaya rambut ikonisnya. Di tahun 1994, Victoria menjadi idola para remaja dengan potongan rambut bob berwarna brunette gelapnya, sebelum akhirnya memulai debut dengan potongan “Pob” setelah kekalahan Inggris pada tahun 2006.



    Dengan menampilkan serangkaian gaya rambut headline-worthy selama bertahun-tahun, dari blow-dry menakjubkan hingga potongan pixie, Victoria selalu tampil dengan gaya yang ikonis.


    Di bulan Februari, Victoria beralih ke penata rambut Ken Paves untuk menambahkan tekstur pada gaya rambut klasiknya.



    Presentasi chic Harper akhirnya mengundang likes di Instagram. Penggemar pun membawa kabar tersebut ke sosial media untuk membandingkan gaya rambut milik Victoria dan Harper. Namun inspirasi apa yang lebih baik daripada Posh Spice, Victoria Beckham sendiri?


    (Penulis: Danielle Fowler; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Shanara Andari; Foto: Dok. Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -