• Chanel Membuat Lini Makeup untuk Pria

    Beauty / News


    Chanel Membuat Lini Makeup untuk Pria

    Simak peluncuran lini makeup oleh Chanel yang ditujukan khusus bagi para pria bertajuk Boy de Chanel.


    Melihat perkembangan industri produk perawatan wajah untuk pria, Chanel pun turut serta ke dalam tren tersebut. Memang, produk perawatan pria yang pada umumnya muncul di bayangan kita hanyalah sekadar sabun cuci muka, ataupun produk perawatan wajah lainnya seperti lotion, toner hingga shaving cream.

    Tetapi label mewah asal Prancis ini keluar sebagai salah satu pelopor yang merilis produk makeup bagi para pria. Melalui visi “Beauty is not a matter of gender, it is a matter of style”, Chanel mengeluarkan lini Boy de Chanel, yang namanya terinspirasi dari kekasih pertama Gabriella Chanel, yakni Boy Capel. Walaupun kisah cinta keduanya berakhir dengan tragis, nyatanya nama Boy menjadi ikon dari beberapa produk Chanel lainnya, seperti tas dan parfum. 

    Pengumuman tentang lini Boy de Chanel ini sendiri akan dilakukan di Korea Selatan pada tanggal 1 September nanti. Akan tetapi walaupun Chanel menciptakan lini ini khusus untuk para pria, Anda pun wanita juga dipastikan akan jatuh cinta pada Boy de Chanel, sebab kemasan produknya sengaja didesain estetis dan sleek. 

    Apalagi rangkaian yang dirilis juga dapat Anda gunakan, seperti foundation, matte lip balm, dan pensil alis dengan empat pilihan warna diikuti sikat kecil pada bagian ujungnya. 

    Boy de Chanel Eyebrow Pencil

    Foundation atau alas bedaknya hadir dalam delapan warna dan sudah disertai SPF sebesar 25, guna perlindungan kulit terhadap sinar UV. Selain itu, teksturnya juga dibuat ringan namun akan tahan lama pada kulit. Hasilnya coverage-nya lebih efek halus dan pancaran sehat.

    Di sisi lain pelembab bibir tanpa warna diformulasikan menggunakan semua bahan terbaik untuk kelembapan bibir Anda. Bahan-bahannya antara lain minyak jojoba, shea butter, dan kandungan vitamin E. 

    Boy de Chanel Le Tent Foundation Lip Balm

    Selain memilih Korea Selatan sebagai lokasi debut peluncurannya, Chanel juga menunjuk aktor Korea Selatan sebagai muse untuk produk makeup for men pertama mereka. Ia adalah Lee Dong Wook, yang banyak membintangi beragam serial drama Korea seperti Goblin, My Girl, Hotel King, Wild Romance, dan lain-lain. 


    Alasan Chanel memilih Lee Dong Wook adalah mereka melihatnya sebagai aktor yang mencuri perhatian publik, serta memiliki penampilan yang stylish dan maskulin.

    Boy de Chanel Lee Dong Wook

    Setelah peluncuran pertamanya di Korea Selatan nanti, Boy de Chanel akan hadir secara Internasional melalui situs online ww.chanel.com pada bulan November 2018 mendatang. Kemudian Anda dapat melihat produk tersebut di butik Chanel pada awal tahun 2019.

     

    (Foto: Courtesy of Chanel)

     

     








- RELATED ARTICLE -