• Gigi Hadid dan Zayn Malik Kembali Merayakan Idul Adha

    People / News


    Gigi Hadid dan Zayn Malik Kembali Merayakan Idul Adha

    Saudara perempuan Zayn, Waliyha, mengunggah foto-foto perayaannya ke Instagram.


    Gigi Hadid merayakan perhelatan Muslim, Idul Adha, bersama kekasihnya Zayn Malik pada minggu ini. Saudara perempuan Zayn, Waliyha, mengunggah rangkaian foto perayaannya di Instagram dengan caption “Eid Mubarak”, sebuah ucapan yang digunakan pada dua hari raya umat Muslim.

    Ayah Gigi, Mohammed, memeluk agama Muslim dan datang ke Amerika sebagai pengungsi sebelum menjadi warga negara. Keluarga Zayn pun Muslim. Ibunya, Trisha Malik, turut hadir bersama pasangan tersebut serta Waliyha.  


    Idul Adha, yang juga dikenal sebagai Festival Pengorbanan atau ‘Eid Besar’ merupakan hari raya kedua yang lebih menonjol dan dirayakan setiap tahunnya oleh pemeluk agama Muslim. Yang pertama, Idul Fitri, menandakan akhir bulan Ramadhan yang berlangsung selama Mei dan Juni.

    Tak lama setelah kandasnya hubungan pasangan ini di bulan Maret, desas-desus mulai muncul bahwa Gigi dan Zayn menghidupkan kembali asmara mereka. Keduanya terlihat sedang berciuman di New York pada bulan April.

    Di bulan Juni, mereka resmi balikan dengan Gigi yang mengonfirmasi hal tersebut di unggahan Instagram-nya. Pada bulan Juli, Gigi angkat bicara pada satu akun Instagram yang terus menerus menanyakan hubungannya dengan Zayn, dengan menulis: “Energi yang Anda salurkan ke dalam hal ini tidak melayani hidup Anda dengan cara apa pun, benar-benar 'beating a dead horse.' Kalian bisa menyebutnya promosi, tapi saya hanya mem-posting foto pacar saya seperti orang lain, apakah saya mendukung Z atau dia mendukung saya adalah karena cinta dan kegembiraan satu sama lain. Tidak ada yang perlu diketahui sepanjang waktu, give it a break.”


    Pasangan bahagia ini telah bersama selama dua tahun saat perpisahan mereka, dan tampaknya mereka akan menjadi kuat.


    (Penulis: Emma Dibdin; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Shanara Andari; Foto: Dok. Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -