• Suzy Bae Menjadi Muse Terbaru Lancôme

    Beauty / News


    Suzy Bae Menjadi Muse Terbaru Lancôme

    Penyanyi sekaligus aktris ternama asal Korea Selatan ini ditunjuk Lancôme sebagai brand muse terbaru di Asia-Pasifik.


    Bae Suzy, atau yang lebih dikenal dengan Suzy (mantan personel) girlband Miss A, telah dipilih Lancôme, merek kecantikan ternama asal Prancis, untuk menjadi brand muse mereka di ranah Asia-Pasifik.






    Dengan lebih dari delapan juta pengikut di Instagram, Suzy menjadi salah satu idola yang sangat digemari dan merupakan ikon dari generasi pecinta tren di seluruh Asia-Pasifik. Apalagi namanya sempat menjadi perbincangan ketika ia berpacaran dengan Lee Min Ho.



    "Kami sangat senang dengan kolaborasi baru bersama Suzy. Sebagai artis yang terjun di dunia musik sekaligus akting, bakat serta kecantikannya mencerminkan nilai Lancôme, yaitu memberikan kebahagiaan untuk para wanita," ujar Lancôme.


    Sedangkan saat ditanya tentang kolaborasi ini, Suzy menyatakan "Saya bahagia dengan tahapan baru pada karir saya ini. Lancôme menyatakan bahwa kebahagiaan adalah kecantikan paling memukau. Hal itu merupakan suatu emosi sangat dalam yang membangkitkan kesadaran."

    "Tujuan Lancôme adalah menawarkan setiap wanita kemungkinan untuk berkembang, untuk meningkatkan kecantikan dan kewanitaan, berapa pun usia dan apa pun warna kulitnya," tambahnya lagi.

    Suzy akan terlibat di film kampanye baru dari rangkaian Génifique yang akan diliris di Asia sebentar lagi, serta seri film digital baru yang memperlihatkan l'absolu Rouge. Visual pertamanya menjadi booming di Instagram dan beberapa sosial media lainnya. L'absolu Rouge shade 360 juga sempat menjadi best seller di seluruh Asia.


    (Foto: Courtesy of Lancôme, Instagram Lancôme dan Bae Suzy)









- RELATED ARTICLE -