• Oppo Resmi Luncurkan Oppo F9

    Culture / News


    Oppo Resmi Luncurkan Oppo F9
    Oppo Resmi Luncurkan Oppo F9

    Merek ponsel kamera ini meluncurkan seri terbarunya dalam rangkaian Selfie Expert F.


    Oppo Indonesia resmi merilis Oppo F9 yang berkapasitas 64 GB dengan fitur VOOC flash charge, waterdrop fullscreen, serta kamera utama ganda. Hadir dengan dua pilihan warna, sunrise red dan twilight blue, Oppo F9 merupakan hasil pendefinisan ulang dari perangkat seri F.



    “Kami ingin memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin dinamis dengan menyediakan teknologi yang membuat perangkat dapat lebih lama digunakan,” jelas Alinna Wen, Marketing Director Oppo Indonesia. VOOC flash charge adalah apa yang dimaksud Alinna sebagai teknologi tersebut. Dalam perilisannya, Alinna didampingi oleh Marketing Plan Oppo Indonesia Suwanto dan PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto.



    Pada dasarnya, VOOC flash charge merupakan teknologi pengisian ulang cepat yang telah dikembangkan oleh Oppo sejak 2014 dan dapat mengisi daya hingga empat kali lebih cepat dibandingkan dengan pengisian daya konvensional lainnya. Bahkan, Oppo mengklaim bahwa pengguna dapat menelepon hingga dua jam hanya dengan mengisi daya selama lima menit.



    Dari segi desain, Oppo F9 hadir dengan fitur waterdrop fullscreen yang memiliki notch kecil menyerupai tetesan air. Pada bagian penampang belakang, Oppo F9 menggunakan Gradient Spraying Technology yang menghasilkan warna gradasi halus.


    Kamera utama ganda pada Oppo F9 menghadirkan portrait mode serta Al Scene Recognition yang dapat mengenali berbagai kondisi fotografi, seperti ketika berada di tempat dengan cahaya tinggi maupun rendah, memudahkan pengguna untuk membidik foto. Hadir dengan diafragma kamera depan f/2.0 dengan resolusi 25 MP serta kamera belakang f/1.8 + f/2.4 dengan resolusi 16 MP + 2 MP, Oppo F9 menjamin Anda untuk mendapatkan hasil foto optimal.


    Jika tertarik dengan perangkat seri F9 ini, Anda dapat membelinya dengan harga 4.299.000 rupiah.


    (Foto: Courtesy of Oppo Indonesia, Oppo)








- RELATED ARTICLE -