• Tampil ala Parisian Girl dengan Longchamp Mademoiselle

    Exclusive Features / Exclusive Features


    Tampil ala Parisian Girl dengan Longchamp Mademoiselle

    Pesona Parisian girls ditafsirkan dengan sempurna melalui tas kulit keluaran Longchamp.


    Label asal Prancis ini terus memberikan kejutan bagi pencinta mode dan aksesori setiap musimnya.

    Untuk koleksi Winter 2018, Longchamp kembali menyuguhkan lini tas yang dapat menjadi teman berpakaian Anda. Terinspirasi dari gaya berpakaian perempuan Paris yang chic, brand yang sudah berkontribusi di industri mode sejak tahun 1948 ini merilis lini tas bernama Mademoiselle. 

    Longchamp Mademoiselle memiliki karakter feminin dan simpel, dan untuk musim ini mengangkat tema khusus yaitu freedom, grace, dan spirit. Sebuah tas timeless dengan sentuhan modern yang dapat menjadi teman Anda sehari-hari.






    Beberapa variannya diberi kesan glamor dan rock 'n roll lewat detail metal eyelets pada bagian flap. Khusus untuk wanita yang strong dan independent, terdapat detail kulit berbentuk lace pada bagian depannya. Atensi pada detail ditunjukkan Longchamp melalui logonya yang dicetak dengan wax seal pada tag kecil di sisi kanan tas.


    Tas ikonis ini dikeluarkan dengan banyak pilihan warna dan tiga versi ukuran, dan hadir dalam kombinasi warna-warna yang khas musim dingin, seperti khaki, olive, plum, dan pilot blue. Sandingkan Mademoiselle versi clutch ataupun messenger bag dengan atasan stripes dan jeans favorit untuk mendapatkan gaya Parisian girl yang effortless dan chic


    (Foto: courtesy of Longchamp)










- RELATED ARTICLE -