• Tempat Resepsi Princess Eugenie dan Jack Brooksbank

    People / News


    Tempat Resepsi Princess Eugenie dan Jack Brooksbank

    Royal Lodge ternyata memiliki sejarah keluarga yang kaya.


    Pernikahan Putri Eugenie semakin dekat dan penggemar keluarga kerajaan sangat excited untuk pernikahan kerajaan kedua di tahun ini.

    Meskipun upacara pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank akan berlangsung di tempat yang sama dengan Pangeran Harry dan Megan Markle, resepsinya akan dilangsungkan di tempat berbeda. Berikut semua hal yang perlu Anda ketahui tentang tempat resepsi pernikahan Putri Eugenie.


    Upacara pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank akan dilaksanakan di St. George’s Chapel di Windsor Castle.

    St. George’s Chapel adalah tempat di mana Meghan dan Harry menikah pada Mei 2018.


    Resepsi akan diadakan di Royal Lodge di Windsor.

    Telah diungkapkan oleh Vanity Fair bahwa resepsi pernikahan Putri Eugenie akan dilangsungkan di Royal Lodge di Windsor. Sebagai rumah keluarga York, Royal Lodge akan menyediakan pengaturan yang akrab serta familier untuk resepsi tersebut. Sebuah sumber mengatakan kepada People, Putri Eugenie “menghabiskan banyak hidupnya di Windsor” dan menganggap dirinya sebagai warga lokal.


    Putri Eugenie dan orang tua Putri Beatrice cerai di tahun 1996. Pangeran Andrew, Duke of York, saat ini tinggal di Royal Lodge dan Sarah Ferguson, Duchess of York, tampaknya tinggal di properti saat ia berada di negara tersebut.



    Akan ada tenda besar di halaman Royal Lodge.

    Menurut Vanity Fair, orang tua Putri Eugenie juga membantu merencanakan resepsi anak perempuan mereka. Sebuah sumber mengungkapkan kepada publikasi tersebut, "Rencananya adalah untuk membuat tenda di tanah dan menari sampai larut malam." Express mengonfirmasi bahwa setelah upacara, para tamu akan dibawa ke "sebuah tenda di kebun belakang dari properti kerajaan yang sangat besar," di mana sisa perayaan akan berlangsung. Saat pernikahan berlangsung pada 12 Oktober, tempat terbuka seperti tenda adalah risiko di negara Inggris yang sering hujan.


    Royal Lodge memiliki sejarah yang kaya.

    Properti yang tidak biasa ini memiliki sejarah panjang dalam keluarga kerajaan. Menurut Express, Royal Lodge awalnya dibangun pada 1662, tetapi "sebagian besar dihancurkan dan kemudian dibangun kembali pada 1830-an." Sebelum Yorks mengambil tempat tinggal di Windsor, Ratu Elizabeth tinggal di Royal Lodge sampai kematiannya pada tahun 2002. The Yorks pindah pada tahun 2004 dan sejak itu telah merenovasi properti secara ekstensif.

    Express juga melaporkan bahwa dekorasi bangunannya sangat mencolok, bahkan menampilkan "salon gothic, yang dirancang pada tahun 1820 oleh arsitek John Nash. Kamar ini memiliki desain yang terinspirasi dari alam mempesona dengan dinding bercat hijau dan langit-langit hijau yang lebih terang." Pada dasarnya, jika tenda kehujanan, Royal Lodge menyediakan tempat meneduh sempurna untuk para tamu.  


    (Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Shanara Andari; Foto: Dok. Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -