• Tissot Luncurkan Koleksi Khusus Asian Games 2018

    Fashion / News


    Tissot Luncurkan Koleksi Khusus Asian Games 2018

    Dalam perayaan 20 tahun kemitraan Tissot dengan Asian Games, jam tangan asal Swiss ini meluncurkan edisi khusus Asian Games 2018.


    Tissot resmi menjadi Official Timekeeper Asian Games Jakarta-Palembang 2018 sekaligus menandai perayaan ke-20 tahun merek jam tangan ini sejak pertama kali menjadi timekeeper di Asian Games Bangkok 1998.

    “Asian Games mencerminkan semangat Tissot, terlihat dari keberagaman dan dinamikanya. Ajang ini memungkinkan Tissot untuk menunjukkan kualitas pencatatan waktu yang akurat dari produk kami,” ujar Presiden Tissot, François Thiébaud.

    François didampingi oleh VP Product Development Nicolas Clerc, CEO Swisstiming Alain Zobrist, serta atlet badminton asal Indonesia Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad dalam perayaannya.



    Untuk merayakan 20 tahun kemitraan Tissot dengan Asian Games, Tissot meluncurkan empat jam tangan limited edition, antara lain:


    Tissot T-Touch Expert Solar

    Dilengkapi fitur layar sentuh, Tissot T-Touch menyediakan berbagai fungsi, antara lain Meteo, Kompas, Altimeter, Alarm, Chronograph, dan beragam lainnya.


    Tissot Chrono XL Classic

    Jam chronograph berdiameter 45mm ini hadir dengan fungsi water-resistant hingga kedalaman 100 meter.


    Tissot PR 100 Gent dan Tissot PR 100 Lady

    Tissot PR 100 selalu menjadi best seller berkat ketepatan dan kekuatannya yang sangat diandalkan.

    Gent


    Lady


    Apabila Anda tertarik untuk membelinya, jam tangan Tissot edisi khusus Asian Games dapat dibeli di seluruh gerai Tissot di Indonesia.


    (Foto: Courtesy of Tissot)








- RELATED ARTICLE -