• Koleksi Baru Lini Aksesori John Hardy

    Fashion / News


    Koleksi Baru Lini Aksesori John Hardy

    Tak hanya lewat koleksi terbarunya, Bazaar juga menikmati keindahan John Hardy lewat delapan langkah unik.


    Selalu mengedepankan sisi craftmanship dan kualitasnya, John Hardy kembali hadir dengan koleksi terbaru di bawah arahan Creative Director Hollie Bonneville Barden. Koleksi yang diawali dengan ode untuk Classic Chain ini merupakan perpaduan desain ikonis dan juga unsur modern.






    Terinspirasi dari perjalanan pertama Hollie saat ia berkunjung ke lokasi workshop yang berbasis di Mambal, Bali ini, sang creative director menonjolkan dualitas antara power dan grace yang ia olah dari motif heritage John Hardy.




    Elemen transformability dan ekspresi menjadi pinnacle dari koleksi klasik bertajuk Asli, yang juga merupakan koleksi ketiga dari Hollie. Pada Asli Classic Chain Link Collection, Anda dapat melihat transformasi literal, memberikan sentuhan baru pada John Hardy Classic Chain clasp yang dapat dipadukan dengan kalung, gelang, maupun earrings.





    Selain menyuguhkan koleksi klasik hingga modern di butik Kapal Bamboo khas lini aksesori ini, John Hardy juga memperkenalkan program terbarunya yang bertajuk Artisan in Residence Workshop Master Class.



    Selain memiliki kesempatan untuk mengikuti delapan langkah unik dari John Hardy bersama pengrajinnya, para tamu juga mendapatkan workshop tur eksklusif, peluang untuk berkunjung langsung ke desa pengrajin, dan juga menikmati santapan makan siang organik bersama dengan seluruh tim desain dan juga artisans.




    (Foto: Courtesy of John Hardy)











- RELATED ARTICLE -