• TAG Heuer Sports Hub Exhibition di Senayan City

    Culture / News


    TAG Heuer Sports Hub Exhibition di Senayan City

    Meramaikan momen olahraga di Jakarta, TAG Heuer melangsungkan pameran dan charity race di Senayan City.


    TAG Heuer telah lama diasosiasikan dekat dengan dunia sport yang kompetitif. Berlangsung di Senayan City dari 15 hingga 26 Agustus 2018, TAG Heuer Sports Hub Exhibition merupakan inisiatif untuk memperkuat motonya.

      



    TAG Heuer mengundang empat selebriti untuk mengikuti charity race demi menggalang dana untuk Yayasan Olahraga Anak Nusantara (YOAN Foundation), yaitu organisasi non-profit yang memfokuskan diri untuk perkembangan atlet muda. Tim tersebut terdiri dari pemain bola nasional Bambang Pamungkas, musisi dan triathlete Fajar Arifan, aktor dan sportcaster Ibnu Jamil, cyclist Helen Tan, serta juara atlet bodybuilding Heintje Pojoh. Mereka tokoh yang mewakili spirit dinamis, inovatif, dan menginspirasi.




    TAG Heuer juga menghadirkan Sigi Wimala dan Richard Kyle sebagai influencer dalam kesempatan ini. Ditemui saat acara berlangsung, Richard Kyle menyampaikan kepada Bazaar mengenai antusiasmenya menyambut Asian Games 2018 di Jakarta, “Saya baru saja kembali dari perjalanan ke Nepal. Di perjalanan pulang saya satu pesawat dengan tim olahraga nasional mereka. Saya bahkan sempat mengobrol dengan seorang dari mereka. Saya merasakan excitement acara ini, memberikan suasana berbeda di Jakarta.” Bagi Richard, TAG Heuer telah lama menjadi relasi dan telah bertemu dengan timnya sejak beberapa acara yang lalu. “Mereka senang dengan image saya yang sporty,” tambahnya. 



    Sigi Wimala



    Richard Kyle


    Di samping charity race, event di Main Atrium Senayan City ini juga mempertunjukkan koleksi jam tangan TAG Heuer, serta beberapa aktivitas yang berhubungan dengan sport, seperti penalty booth dan permainan motorsport Gran Turismo. Di kesempatan ini Bambang Pamungkas juga turut menerima penghargaan Annual Infinite Merit Award 2018 dari Senayan City untuk dedikasinya di sejarah olahraga Indonesia.




    (Foto: Dok. Hary Subastian)








- RELATED ARTICLE -