• Kemewahan Pantai Pasir Hitam di Santorini

    Culture / Tips


    Kemewahan Pantai Pasir Hitam di Santorini

    Uniknya alam Pantai Perivolos menjadi awal berdirinya hotel butik bergengsi yang dinamakan Istoria.


    Unggul dari segi lokasi, Anda akan dibuat terpukau dengan keunikan Pantai Perivolos. Jika yang terbesit di pikiran Anda adalah halusnya butiran pasir putih yang diterpa ombak, tahan dulu. Karena pantai yang berada di Santorini ini justru hadir dengan keunikan pasirnya yang berwarna hitam. Kepekatan serta warna misterius pasir pantai ini tidak lain berasal dari gunung vulkanik.


    Mengunjungi destinasi yang satu ini, Anda disuguhkan dengan pemandangan langka akan sebuah pantai. Di mana kekontrasan pasir pantai vulkanik berwarna hitam terlihat ajaib menyatu dengan deburan ombak biru laut Aegean.



    Keajaiban alam ini juga yang menjadi awal mula keberadaan hotel mewah yang dinamakan Istoria berikut. Bukan sekadar glamor, namun filosofi di balik berdirinya hotel yang menjadi destinasi liburan favorit terkini para jetsetter ini menjadi kelebihan tersendiri.


    Berasal dari bahasa Yunani kuno yang bermakna “cerita,” Istoria merupakan karya dari studio konsultan desain asal Athena yang bernama Interior Design Laboratorium. Tentu saja Anda sudah bisa menebak apabila keunggulan alamlah yang menjadi inspirasi terbesar bagi para tim desainer yang menangani proyek hotel ini. 



    Terdiri dari 12 unit bertipe suite, destinasi penginapan berkelas ini sukses merealisasikan makna kata kontemporer yang sesungguhnya. Permainan ruang kosong yang terinspirasi dari konsep slow design yang sedang marak di industri interior menjadi ciri khas tersendiri.



    Jika Anda membayangkan sebuah hotel dengan keramaian unsur dekoratif berwarna serba mengilap, Anda salah besar. Nyatanya karakter down to earth yang diusung di hotel butik Istoria justru berujung menjadi kemewahan yang sesungguhnya. 

    Di berbagai sudut ruang, Anda akan menemukan dominasi seri furnitur bermaterial kayu. Keunikan semakin terpancar dengan aplikasi aksen kerajinan tangan tekstil kreasi warga lokal. Mengunjungi Istoria, Anda juga akan dimanjakan dengan sejumlah fasilitas mewah yang dihadirkan di setiap unit kamarnya.

    Mulai dari tempat tidur berukuran King hingga perlengkapan mandi dengan wewangian alami yang menenangkan. Tidak ketinggalan fasilitas teras yang hadir lengkap dengan tempat berjemur. Sembari menikmati fasilitas tersebut, Anda dapat bersantai ditemani indahnya bentangan laut biru dan cahaya matahari Santorini. 



    Jangan terlebih dahulu khawatir jika kemewahan yang ditawarkan Istoria membuat nafsu makan Anda menjadi kalap. Destinasi penginapan ini semakin diperkaya dengan restorannya yang menghadirkan konsep hidangan organik.



    Dipimpin langsung oleh selebriti chef Alexandros Tsiotinis, Anda akan dimanja total dengan sajian hidangan yang tidak membuat tubuh melebar. Seleksi eksklusif dari Alexandros dan timnya akan bahan masakan yang digunakan menjadi rahasia di baliknya. 

    Mereka mengolah setiap hidangan dari hasil kebun organik milik hotel ini sendiri. Ditambah kesegaran dari hasil laut yang ditangkap langsung para nelayan lokal, kualitas setiap hidangan tidak perlu diragukan lagi.

    Ditemani dengan sejumlah pilihan eksklusif wine khas Santorini, Anda akan mengalami pengalaman kuliner tidak terlupakan. Serta, jangan ragu untuk mengonsumsinya dalam porsi lebih besar dari biasanya. Mengingat setiap hidangan berkonsep organik, sehingga tidak akan membuat jarum timbangan berat badan melewati batas. 



    Ketika perut sudah mencapai batas kepuasan, saatnya melanjutkan memanjakan diri Anda dengan mencoba fasilitas spa. Tidak jauh berbeda dengan konsep kulinernya, tempat spa di Istoria juga mengusung konsep organik. Setiap bahan yang digunakan kala proses spa berlangsung menggunakan bahan alami yang langsung didapat dari kekayaan alam sekitar. Mulai dari lotion, garam mandi hingga minyak yang digunakan kala memijit. 

    Kelebihan bahan alami ini tentunya tidak berarti tanpa campur tangan para terapis andal. Anda dapat mempercayakan masa relaksasi Anda kepada para terapis yang memang sudah terlatih secara profesional. Relaksasi maksimal akan didapatkan dari keahlian teknik pijatan mereka sambil mendengarkan senandung lembut deburan ombak Pantai Perivolos. 

    Eksklusivitas spa ini kembali terlihat dari kesengajaan pihak managemen hotel untuk membatasi jumlah area treatment yang hanya terdiri dari dua ruangan. Jadi jangan lupa, usai check-in, Anda wajib langsung menelepon ke bagian spa untuk membuat janji. Bazaar berani menjamin, mencoba spa yang satu ini akan menjadi momen liburan yang tidak akan terlupakan seumur hidup Anda.



    Saatnya berkemas dan bergegas mengunjungi destinasi penginapan mewah di Santorini ini. Jangan lupa untuk membawa beberapa set bikini serta swimsuit terbaik Anda. Bazaar menyarankan warna-warna kontras seperti merah, fuschia dan putih yang pastinya membuat Anda menonjol kala difoto di tengah hitamnya pasir Pantai Perivolos. It’s time to strike a pose!


    (Foto: Courtesy of Instagram @istoriahotel)









- RELATED ARTICLE -