• 3 Deodoran Alami Terbaik Pilihan Bazaar

    Beauty / Tips


    3 Deodoran Alami Terbaik Pilihan Bazaar

    Mereka mungkin tidak marathon atau heatwave-proof, tetapi deodoran alami ini sempurna untuk penggunaan sehari-hari.


    Karena udara panas, Bazaar membersihkan deodoran alami yang tidak memuaskan dalam suhu 30 derajat. Namun, sekarang mereka lebih dari cukup.

    Bazaar telah mencoba banyak deodoran alami selama bertahun-tahun untuk kepentingan pribadi dan peran peneliti kecantikan. Bazaar menemukan tiga deodoran untuk dinilai dari segi keefektifan serta feel-nya. Sementara beberapa yang lain terbukti berkhasiat, untuk seseorang dengan kulit sensitif, mereka meninggalkan rash pada ketiak (karena minyak esensial yang meskipun ‘alami’ tetap mengganggu). Anda tidak bisa memenangkan semuanya.

    Terdapat juga deodoran bebas aluminium terkenal yang akan saya beli, tetapi tidak tersedia di Inggris. Setelah terjual di Net-a-Porter di sini, Lavanila Laboratories mendapatkan sambutan hangat di media sosial, namun tampaknya sekarang telah meninggalkan pasar Inggris. Demikian pula dengan Rosy Pits Megababe yang mempunyai lebih dari 5.000 orang yang menunggu untuk di-restock, hanya dikirim ke A. S. Teman-teman saya yang berkunjung ke A. S. sekarang tahu jenis suvenir yang diinginkan.


    Terlepas dari itu, berikut adalah tiga deodoran alami kesukaan ketika lagi tidak memerlukan antikeringat yang serius.


    1. Aesop Deodorant



    Produk ini tersedia dalam bentuk roll-on maupun cairan spritz yang Bazaar sukai, yang terasa sangat segar untuk digunakan dan tidak membuat terengah-engah seperti semprotan aerosol.

    Aromanya khas Aesop; sedikit herbal (terima kasih kepada thyme dan minyak cengkeh), botanikal (vetiver), dan sedikit maskulin, walaupun didesain untuk menjadi unisex.

    Kandungan aktifnya adalah zinc ricinoleate sebagai penetral bau, dan sementara tidak membuat Anda kering seperti tulang (seperti deodoran alami pada umumnya), ini menghasilkan bau manis.

    Aesop Deodorant, Rp427.000


    2. Neal’s Yard Remedies Peppermint & Lime Deodorant



    Jauh lebih murah dan sama berkhasiatnya adalah deodoran organik bebas alkohol dari Neal’s Yard Remedies. Mereka menawarkan empat deodorant berbeda (dua spray serta dua roll-on) namun ini favorit Bazaar berkat aroma mint dan jeruk.

    Tidak hanya beraroma segar, ini juga terasa dingin saat diaplikasikan, yang cocok untuk musim panas.

    Minyak esensial dalam deodoran ini tidak mengiritasi kulit saya dan bubuk bambu yang menyerap kelembapan membantu bagian yang kering.

    Neal's Yard Remedies Peppermint & Lime Deodorant, Rp150.000


    3. Dr. Hauschka Rose Deodorant




    Dr. Hauschka memiliki dua jenis deodoran, varian Sage Mint dan Rose yang saya sukai karena cocok untuk kulit sensitif. Aromanya cantik tanpa wewangian berat dan mengandung alkohol yang rendah.

    Deodoran ini mengandung esensi dari alchemilla yang merek ini katakan membantu untuk mengatur keringat, juga zinc ricinoleate yang telah dikatakan sebelumnya menyerap bau.

    Jangan hanya mengutip Bazaar untuk itu, Dr. Hauschka Rose Deodorant mempunyai ulasan 4 hingga 5 bintang di online dengan banyak orang mengonfirmasi bahwa ini benar-benar berfungsi bagi mereka.

    Dr. Hauschka Rose Deodorant, Rp223.000  


    (Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Shanara Andari; Foto: Dok. Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -