• Foreo Luna Play: Beauty Gadget untuk Para Traveler

    Beauty / Tips


    Foreo Luna Play: Beauty Gadget untuk Para Traveler

    Jangan hanya urusan produk skincare saja yang dibawa saat berpelesir, baiknya siapkan beauty gadget yang menunjang kebersihan wajah Anda.


    Dari banyaknya beauty gadget yang hadir memenuhi industri kecantikan kini, ada satu alat yang menarik perhatian mata Bazaar begitu pertama kali melihatnya di butik Sephora Indonesia. Bentuknya bulat, memiliki banyak varian warna, diikuti beragam ukuran. Jika lihat sekilas wujudnya dapat dikatakan serupa speaker

    Namun setelah didekati, beauty gadget ini memiliki tekstur layaknya brush yang terbuat dari karet silikon. Alat tersebut bernama Foreo, sebuah sonic skin cleansing yang mampu memaksimalkan proses saat mencuci wajah sampai ke pori-pori kulit. 

    Bukan sekadar tools biasa, beauty gadget asal Skandinavia ini dilengkapi dengan mode getar sehingga membantu langkah pembersihan sembari mengantarkan pulse guna memperlancar aliran darah. Salah satu varian yang menarik perharian Bazaar adalah Foreo tipe Luna Play yang bentuknya mungil sehingga praktis dibawa untuk bepergian.


    Terdapat sikat-sikat lembut yang terdiri dari dua ukuran berbeda dengan fungsi melancarkan mikro sirkulasi wajah sekaligus menenangkan otot wajah, sebagai langkah memperlambat proses penuaan dini. Alat ini sendiri terbuat dari silikon lunak yang diklaim tahan terhadap timbunan bakteri, dibandingkan dengan sikat nylon biasa yang mudah diserang bakteri.


    Tapi, alangkah baiknya Anda juga memperhatikan perawatan alat ini lewat penyimpanan di wadah khusus dan tidak diletakkan secara sembarang.

    Kelebihan lain dari Foreo Luna Play adalah adanya teknologi pulsation T-Sonicâ„¢ yang akan menyingkirkan 99.5% kotoran dan minyak, termasuk residu makeup. Jika digunakan secara teratur, alat tersebut juga membantu mengeliminasi sel-sel kulit mati, sembari mempersiapkan kulit menyerap produk perawatan berikutnya.


    Tak perlu khawatir, Foreo didesain 100% waterproof, dan dapat diaplikasikan 100 kali penggunaan setelah baterei diisi penuh. Sedangkan pilihan warnanya antara lain, pearl pink, fuchsia, mint, purple, sunflower yellow,aquamarine dan midnight (hitam). 






    Cara pakainya?

    1. Setelah Anda membersihkan wajah dengan makeup remover, basahi seluruh wajah dengan air lalu aplikasikan sabun pencuci wajah.

    2. Basahi juga Foreo dengan air, lalu nyalakan tombol hingga bergetar, mulailah bersihkan wajah dengan gerakan memutar.

    3. Hati-hati saat membersihkan area mata, baiknya lakukan dengan lembut dan tidak ditekan.

    4. Usai satu menit, bilas wajah dengan air sampai tuntas.

    Foreo versi mini ini memang sengaja dirancang buat Anda para pelancong, apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Di Indonesia, Foreo dapat ditemukan di Sephora dengan harga Rp. 590.000,-


    (Foto: Courtesy of Instagram Foreo)



    Tags : foreo






- RELATED ARTICLE -