• Trailer Film Aruna dan Lidahnya Resmi Dirilis

    Culture / News


    Trailer Film Aruna dan Lidahnya Resmi Dirilis

    Intip cuplikan film Aruna dan Lidahnya di sini.


    Berbagai genre film Tanah Air sudah ditayangkan di bioskop, mulai dari aksi, drama, animasi, komedi, horor, misteri, musikal, rom-com hingga dokumenter. Namun, belum banyak yang berangkat dari tema kuliner. 




    Novel karangan Laksmi Pamuntjak-pun dilirik oleh Edwin yang pada akhirnya menjadi sutradara pada film adaptasi novel bertajuk Aruna dan Lidahnya.

    “Yang membuat saya tertarik adalah bagaimana relasi antara makanan dan manusia di sekitarnya saling mempengaruhi satu sama lain,” ujar sang sutradara yang turut hadir pada acara press conference tanggal 9 Agustus kemarin di La Moda, Plaza Indonesia. 



    Menurut Meiske Taurisia dan Muhammad Zaidy selaku produser, makan dan minum sudah menjadi kebutuhan manusia sehari-hari, kendati demikian banyak yang tak menyadari bahwa meja makan menjadi tempat berkumpulnya manusia dan berbincang secara intim.




    Bintang di meja makan dalam film yang mengangkat tema kuliner dan persahabatan ini adalah Dian Sastrowardoyo, Hannah Al Rashid, Oka Antara, dan Nicholas Saputra.

    Tak hanya empat aktor tersebut, Anda juga dapat melihat kehadiran Deddy ‘Desta’ Mahendra dan juga Ayu Azhari mulai tanggal 27 September nanti di layar lebar.




    Layaknya Indonesia yang memiliki ragam cita rasa dari setiap daerah, film garapan rumah produksi Palari Films ini memilih empat kota lain selain Jakarta sebagai lokasi syutingnya, yakni Surabaya, Pamekasan (Madura), Pontianak, dan Singkawang.





    (Foto: Courtesy of Palari Films, Instagram)









- RELATED ARTICLE -