• Tas Idaman Para Pencinta Mode Keluaran Coach

    Fashion / Advertorial


    Tas Idaman Para Pencinta Mode Keluaran Coach

    Wujudkan gaya impian Anda dengan objek fashion terbaru ini!


    Jika Anda berpikir musim ini adalah saatnya untuk menyatakan fantasi mode Anda, label asal Amerika Coach hadir sebagai suguhan yang tepat. Seraya dengan tema darkly seductive bernuansa ala western untuk koleksi Fall/Winter 2018, brand ini tengah memperkenalkan sebuah tas baru penuh pesona: The Dreamer. 

    Desain tote yang multifungsi sanggup menjadi kreasi elegan berkat imajinasi creative director Stuart Vevers. Hasilnya, tas istimewa ini menampilkan smooth rivets, hardware menawan, dan kontruksi ikonis. Rancangan tersebut pun mengambil inspirasi dari keindahan mimpi-mimpi rakyat Amerika (American Dream), Stuart ingin menyajikan sebuah perayaan untuk para dreamers lewat lansiran tas terbarunya, yakni memberi apresiasi akan keberanian serta membangkitkan rasa gembira dalam mengejar impian mereka. 

    Jinjingan ini tersedia dalam berbagai material dan palet warna, dari glovetanned leather andalan hingga kulit eksotis, seperti snakeskin. Ditambah lagi, Vevers juga mengandeng seniman Chelsea Champlain untuk bekerja sama dalam ilustrasi motif bersifat mistis. Sebut saja mawar, moths, dan bunga tengkorak yang tercantum pada tas Dreamer dalam wujud tato. Tentunya kami terpikat akan spektrum punk itu. 

    Selain itu, jangan lewatkan juga video eksklusif berikut ini yang dibintangi oleh model Lucky Blue Smith dan Pyper America Smith ketika mereka melarikan diri ke dunia penuh keajaiban. 



    Portfolio video ini:

    Produced by Harper's Bazaar SG for Coach

    Director: Yu Tsai

    Creative director: Kenneth Goh

    Stylist: Deborah Afshani 

    Models: Lucky Blue Smith & Pyper America - IMG Models

    Makeup: Kathy Jeung

    Hair: John Ruggiero

    Manicure: Christina Viles 

    Production: 88 Phases Creative Agency

    Outfits and bags: Coach 






- RELATED ARTICLE -