Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Wardah Meluncurkan Lini Premium Bertajuk Instaperfect

Dengan konsep on-the-go, rangkaian ini membuat Anda tampil cantik kapan saja dan di mana saja!

Wardah Meluncurkan Lini Premium Bertajuk Instaperfect

Awal Agustus lalu, label kosmetik lokal ternama, Wardah, meluncurkan lini premiumnya yang bernama Instaperfect. Hadir dalam kemasan bernuansa rose gold, Instaperfect tampak luks dan lebih feminin dibandingkan produk Wardah yang lainnya. 

Selama ini, Wardah terkenal memiliki harga yang sangat terjangkau namun dengan kualitas yang baik. Instaperfect dihadirkan untuk menjangkau pasar yang lebih luas, dengan harga yang lebih mahal dibandingkan Wardah, namun tetap di bawah Rp 200.000.  Very great deal!

Konsep on-the-go yang diusung sangat dibutuhkan oleh wanita masa kini yang sibuk dan tak punya banyak waktu untuk merias diri. Seluruh produknya sangat praktis untuk dipakai di mana saja, bahkan lipstik dan blush-nya mudah dibaurkan dengan jari.

Ada 3 varian produk yang dimiliki Instaperfect:

1. Mineralight Matte BB Cushion

Jika biasanya produk BB cushion atau cushion foundation memilki hasil yang dewy, Instaperfect berusaha menjawab kebutuhan para wanita Indonesia dengan menghadirkan versi matte. Ini adalah strategi tepat, sebab cuaca di Indonesia sangat panas dan lembap, sehingga BB cushion yang terlalu dewy dianggap membuat kulit lebih berminyak dan penuh kilap. 

Mineralight Matte BB Cushion mengandung SPF 29 PA++ yang mampu melindungi kulit dari bahaya sinar matahari, serta dilengkapi pula dengan mineral aktif yang mampu menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Hadir dalam 4 shade yaitu Fair, Ivory, Beige dan Creme, produk ini sangat meringkas waktu karena membuat kulit flawless dan mengandung tabir surya, sehingga bisa menggantikan foundation dan sunscreen saat Anda dikejar waktu di pagi hari.

Harga: Rp 175.000

2. Mattesetter Lip Matte Paint

Selama ini Wardah terkenal dengan warna-warna lembut pada koleksi lipstiknya, namun Instaperfect tampil lain. Warna-warna yang bold dan mewah dengan hasil semi-matte yang tidak membuat bibir kering, akan menciptakan statement sekaligus memberi rasa nyaman sepanjang hari. Anda dapat memilih Glee, Dear, Chic, Vibe dan Hype yang menghadirkan nuansa berry hingga dark red penuh aksi.

Harga: Rp 89.000

3. City Blush Blusher Click

Produk ini adalah yang paling unik di antara ketiganya. Blush berbentuk stik ini hanya tampil dalam dua warna yaitu Adore yang segar seperti strawberry dan Bliss yang berwarna peach natural. Keduanya dilengkapi dengan spons sehingga memudahkan pengaplikasian. Teksturnya halus dan ringan, dengan kandungan shea butter yang membuat kulit lembap dan cantik merona.


Seluruh rangkaian Instaperfect bisa didapatkan secara eksklusif di Lazada.co.id


(Foto: Wardah. Layout: Tevia Andri)