• Inspirasi Gaya Busana ke Pantai

    Fashion / Tips


    Inspirasi Gaya Busana ke Pantai

    Intip lima tampilan yang disajikan Bazaar, untuk inspirasi penampilan stylish ketika berkunjung ke pantai.


    Sebagai penghuni negara tropis, Anda dapat sepuas hati mengunjungi destinasi-destinasi pantai di sepanjang tahun. 

    Namun, apakah Anda cukup memerhatikan tampilan berbusana Anda ketika mengunjungi pantai?

    Banyak orang berpikir bahwa penampilan ke pantai akan terbatas pada itu-itu saja. 

    Nyatanya, banyak variasi penampilan yang dapat dijadikan sumber inspirasi untuk tampil gaya di pantai.

    Matahari yang terik secara langsung memang akan membatasi cara pemilihan busana, misalnya Anda akan menyeleksi busana yang tidak terlalu tebal, seperti bahan linen. Atau juga busana yang memberikan kebebasan bergerak atau keleluasaan kulit untuk bernapas


    Baca juga: Tips Packing Untuk Berlibur ke Pantai


    Hal-hal seperti di atas memang menjadi aturan untuk mengunjungi pantai. Akan tetapi, bukan berarti Anda tidak dapat mengeksplorasi busana untuk penampilan terbaik di pantai.

    Apalagi Anda tentu ingin tampil menarik di dalam foto-foto yang akan menjadi buah tangan dari pelesir Anda.

    Untuk memberikan Anda ide segar untuk tampil menarik saat berlibur ke pantai, Bazaar menyajikan beberapa tampilan untuk dijadikan inspirasi.



    Tampilan bohemian selalu menarik untuk dieksplorasi, dengan satu gaun bergaya kaftan yang memberikan kebebasan bergerak dapat menjadi luaran bikini yang Anda kenakan. Sentuhan fashionable dapat Anda ekspresikan melalui anting bergaya etnik.



    Gaya eksentrik juga dapat menjadi komposisi di dalam busana ke pantai. Tabrakan motif seperti stripes dan bordir bunga di atasan transparan memberi pernyataan yang stylish. Tambahkan juga topi dan kacamata yang dapat melindungi Anda dari silaunya matahari.



    Bagaimana dengan gaya street style? Anda juga dapat mengangkat karakter busana ini ke pantai, berkat material denim. Material seperti denim tentu tidak masalah selama bahannya tidak banyak menutupi tubuh. Tambahkan choker yang colorful dan sandal yang memudahkan gerakan.


    Baca juga: Ide Berpakaian Untuk Liburan dari Tren Pre-Fall 2018



    Gaya resor tentu saja tidak pernah salah untuk disajikan di arena pantai. Anda dapat memilih gaun berbahan katun dan warna putih, dengan tambahan anting yang masih satu tema. Untuk menemani penampilan yang bersahaja tersebut, tambahkan tas berbentuk atraktif.



    Sedangkan gaya vintage dapat diaplikasikan melalui opsi gaun yang mengaksentuasi lekuk tubuh. Untuk menambahkan esensi modernitas, Anda dapat merangkainya dengan anting yang lebih artsy, handuk pantai yang bermotif psychedelic, atau juga sandal dengan siluet seru.


    Baca juga: Tips Memilih Koper untuk Memudahkan Anda Traveling


    (Foto: Dok. Bazaar, Layout: Tevia Andriani)








- RELATED ARTICLE -