• Kulit Lembap Bercahaya dengan Serum Berbentuk Mist

    Beauty / Advertorial


    Kulit Lembap Bercahaya dengan Serum Berbentuk Mist

    Merawat kulit wajah kian mudah dengan produk unggulan yang bisa dipakai kapan saja!


    Perawatan kulit yang maksimal akan memberi hasil yang maksimal pula. Selain membersihkan wajah dan mengaplikasikan moisturizer, serum adalah langkah penting dalam skincare. Tak hanya melembapkan kulit, serum biasanya berbentuk konsentrat yang memiliki target khusus pada kulit, sehingga teksturnya jauh lebih ringan daripada moisturizer biasa, agar mudah meresap dan bekerja cepat sesuai sasaran. Lalu, bagaimana jika serum hadir dalam bentuk mist? Tentu saja setiap wanita akan semakin dimudahkan dalam melengkapi ritual kecantikan mereka.

    Inovasi itu dihadirkan oleh brand perawatan kulit premium asal Negeri Ginseng, Sulwhasoo. Telah dikenal unggul dengan berbagai varian serumnya, salah satunya adalah First Care Activating Serum EX, membuat Sulwhasoo menciptakan produk baru bertajuk First Care Activating Serum Mist, sebuah facial mist dengan kemampuan serum yang memiliki partikel mikroskopik gabungan antara air dan minyak. Bentuk spray ini dianggap mampu menjawab kebutuhan wanita yang sangat sibuk namun tetap menginginkan wajah yang segar dan bependar sehat dalam hitungan detik.


    Mengandung JAUM Balancing Complex™ , sebuah formula gabungan peony, lotus, white lily, solomon's seal dan rehmannia, bahan-bahan herbal pilihan yang tepat untuk merawat dan mencegah penuaan dini. Jika digunakan secara teratur, facial mist ini mampu membuat regenerasi kulit akan lebih seimbang, jernih, dan bernutrisi. Antioksidan di dalamnya akan menjaga kapasitas imun sehingga kulit akan lebih sehat dan terhindar dari efek buruk lingkungan. 

    Tekstur yang sangat halus dan ringan, membuat produk ini sangat cepat meresap. Perpaduan minyak dan air (bi-phase formula) mengandung keunggulan yang dimiliki oleh First Care Activating Serum EX, yang membuat kulit lebih kencang, kenyal dan dewy. Aroma herbal dan lembut khas Sulwhasoo juga akan memberikan efek relaksasi, yang mengembalikan kesegaran dan vitalitas pada kulit yang letih.

    First Care Activating Serum Mist dapat dipakai dengan berbagai cara:

    1. Aplikasikan pada wajah tepat sehabis mandi atau mencuci wajah untuk mengunci kelembapan. Lalu lanjutkan dengan serum dan moisturizer.

    2. Semprotkan setelah mengaplikasikan makeup untuk membuat makeup lebih menyatu dengan kulit, lebih tahan lama dan segar.

    3. Pakai setelah berolahraga, di dalam pesawat, atau kapan pun kulit terasa kering dan lelah untuk meningkatkan daya tahan kulit dan menjaganya tetap terhidrasi sepanjang hari.

    Song Hye Kyo, sang brand ambassador Sulwhasoo adalah salah satu tokoh yang dikagumi banyak wanita berkat kulit indahnya. Jika Anda termasuk salah satunya, maka memasukkan First Care Activating Serum Mist ke dalam ritual sehari-hari adalah keputusan yang sempurna!

    (Foto: Courtesy of Sulwhasoo)








- RELATED ARTICLE -