• #BazaarICONS Keluarga Para Bintang Rock, Pop, dan R&B

    People / News


    #BazaarICONS Keluarga Para Bintang Rock, Pop, dan R&B

    Bruce Springsteen, Kanye West, Christina Aguilera, dan sederet bintang lainnya menunjukkan sisi lembut mereka.


    Di edisi September 2018 Harper’s Bazaar Global Fashion Director, Carine Roitfeld, memilih para bintang rock, pop, dan R&B legendaris bersama anak-anak mereka. Kolaborasi kali ini melibatkan fotografer Mario Sorrenti dan Dennis Freedman sebagai pengarah kreatif.

    “Saya sangat excited dengan tema ICONS tahun ini karena melibatkan keluarga. Sebagai seorang yang family-oriented, saya ingin bertemu dengan keluarga dari beberapa idola musik terbesar saya,” ujar Carine Roitfeld. “Sungguh menakjubkan untuk melihat beberapa bintang rock ternama di industri musik memiliki sisi lembut ketika bersama orang yang mereka cintai, meskipun mereka sudah dewasa!” tambah Carine penuh semangat.

    Sampul muka majalah Harper's Bazaar US tersebut menampilkan Bruce Springsteen bersama putrinya, Jessica.


    Saat pemotretan, Bruce Springsteen memberi nasihat terbaik kepada Jessica: “Tetap fokus pada apa yang benar-benar kamu pedulikan.”

    Di sisi lain, Jessica Springsteen juga mempunyai opini terkait keluarga. “Keluarga adalah segalanya bagi saya. Kapan pun punya waktu istirahat, hal pertama yang saya lakukan adalah pulang ke rumah untuk melihat semua orang. Itu membuat saya sangat bahagia," ujar Jessica.

    Bazaar sempat menanyakan tentang kepribadian mereka berdua, apakah introvert atau extrovert. Keduanya menjawab, introvert. Bahkan Jessica sempat trauma ketika sang ayah mengajak dirinya naik ke atas panggung untuk berdansa diiringi lagu Dancing in the Dark!

    Persona lain yang difoto oleh Carine adalah Kanye West bersama North dan Saint.


    Kanye West mengungkapkan harapannya untuk anak-anaknya: “Saya harap anak-anak saya tidak pernah hilang kepercayaan diri karena pengaruh masyarakat.”

    Ada pula Christina Aguilera yang baru saja come back, difoto bersama kedua anaknya. (Tunggu foto-foto lengkapnya di Harper's Bazaar Indonesia edisi September 2018)

    Bagi Anda yang rindu dengan sosok Nicole Richie, ia tampil bersama sang ayah, Lionel Richie.


    Dalam wawancaranya Lionel berharap agar anak-anaknya menemukan jati diri serta sepenuhnya mengeksplorasi passion mereka.

    Nicole sendiri mengaku memiliki kesamaan dengan ayahnya, “Saya dan ayah akan melakukan apa pun untuk hal-hal yang menyenangkan, bahkan jika itu berarti kami akan menjadi bahan lelucon. Intinya, kami adalah desperate show ponies.”

    Selanjutnya Mariah Carey juga difoto bersama anak kembarnya.

    Mengenai si kembar, Moroccan dan Monroe, Mariah menyatakan, “Keluarga adalah hal terpenting untuk saya. Kedua anak saya telah memberikan kebahagiaan sementara mereka mengembangkan sifat uniknya masing-masing. Moroccan tertarik dengan teknologi dan Monroe dengan musik. Mereka bersahabat satu sama lain dan saya suka melihat keduanya tumbuh besar.”

    Pemotretan belum usai di situ saja, ada beberapa keluarga selebriti lainnya termasuk Billie Idol dengan Bonnie Blue Broad, putri dari Michael Jackson, Paris Jackson, Steven dan Liv Tyler, Erykah Badu, serta Theodora dengan Alexandra Richards.


    “Kami adalah sekelompok gypsy yang sering berpindah-pindah tempat. Dengan kehidupan gila semua orang dapat menghasilkan cerita-cerita hebat. Musik, tarian, serta tawa mengisi rumah kami, dan kami berusaha agar tidak usah berpisah terlalu lama," ujar Theodora.

    Bicara tentang keluarga, Alexandra juga punya pendapat berbeda, “Keluarga bagi saya bukan hanya darah. Itu adalah persatuan dari cinta dan belas kasih yang kuat untuk satu sama lain; tentang menghormati serta memercayai.”

    Portfolio di atas akan muncul di Harper’s Bazaar di 32 edisi/negara, lewat majalah maupun online, termasuk Harper's Bazaar Indonesia, yaitu edisi September 2018.

    Puncaknya, para editor Harper’s Bazaar di seluruh dunia akan berkumpul pada Jumat, 7 September 2018 untuk merayakan acara ICONS tahun kelima di Plaza Hotel. Partner acara tersebut adalah Infor, Stella Artois, Fujifilm, Estée Lauder, Saks Fifth Avenue, dan Genesis.


    (Alih bahasa: Shanara Andari; Foto: Mario Sorrenti; Creative Direction By: Dennis Freedman)










- RELATED ARTICLE -