• 10 Busana Terbaik pada VMA 2017

    People / News


    10 Busana Terbaik pada VMA 2017

    Video Music Awards kembali bertabur bintang dengan look terbaik mereka. Simak pilihan Bazaar.


    Gelaran Video Music Awards terselenggara dengan meriahnya. Acara yang dipandu oleh Katy Perry tersebut menuai presensi sejumlah bintang ternama, baik dari industri musik, hingga model kawakan. Sebut saja Alessandra Ambrosio, Lorde, serta Hailey Baldwin.

    Seperti setiap perhelatan akbar serupa, acara yang digelar di The Forum, Los Angeles, California ini turut dimeriahkan dengan momen red carpet, yang notabene menjadi salah satu highlight malam itu. Hal tersebut tak lain karena kemunculan para selebriti dengan berbagai busana terbaik mereka.

    Bazaar merangkum 10 penampilan paling memukau perhatian. Berikut pilihannya.



    Katy Perry dalam gaun rancangan Stephane Rolland. Sebuah opsi look yang menarik berkat proporsi garis rancang arsitektural, bersih tanpa detail yang dominan. Sang host turut menyempurnakan penampilannya dengan aksesori anting berukuran besar.


    Alessandra Ambrossio memukau dalam perpaduan selaras, baik mini dress dan legging boots yang keduanya berdetail crisscross.


    Joan Smalls dalam balutan blazer H&M. Area collar juga lapel bervolume seakan menampilkan sisi powerful namun klasik sekaligus feminin.



    Paris Jackson dalam gaun rancangan Dior. Spirit festival berkat permainan embroidery, perpaduan warna dan pola memukau. Sepertinya, Paris berhasil menjadi salah satu favorit jutaan mata yang menyaksikan penampilannya kini.



    Hailey Baldwin tampil serba metalik dalam jumpsuit koleksi Zuhair Murad.



    Demi Lovato tampil sparkling dalam harem pants karya Zuhair Murad. Ia memadukan lace pumps warna senada dan bodysuit berdetail lace, a super stylish genie!


    Heidi Klum mengenakan gaun detail embroidery rancangan Peter Dundas. Kesan seksi dan glamor beiringan membalut tubuh jenjang supermodel ini. Heidi memadukan look tersebut dengan three-straps heels lansiran Giuseppe Zanotti.



    Millie Bobby Brown dalam gaun sheer rancangan Rodarte. Sang penata gaya, Thomas Carter Phillips, memadukan sebuah gaun detail ruffle penuh embellishment berwujud polkadot dengan boots bermaterial PVC. Stylish dan tentu inspiratif sebagai padanan busana bagi momentum sekelas Video Music Awards.


    Diamond White mengenakan cropped-blazer dan celana pendek detail apron dalam palet kuning cerah. Sebuah pilihan warna yang stunning bagi rona kulit gelap untuk tampil sempurna pada momen istimewa di malam hari.



    Lorde tampil memukau dalam gaun rancangan Monique Lhuillier. Meski tanpa aksesori berlebih, detail impresif dari aplikasi feather pada gaun bernuansa lavender ini sukses mencuri perhatian.


    (Foto: Getty Image)





- RELATED ARTICLE -