• Vans Siap Luncurkan Kolaborasi Bersama Karl Lagerfeld

    Fashion / News


    Vans Siap Luncurkan Kolaborasi Bersama Karl Lagerfeld
    Karl Lagerfeld

    Kolaborasi yang hadir berdekatan dengan musim mode.


    Para pencinta label Vans, bersiaplah! Pasalnya label footwear asal Amerika ini akan segera meluncurkan capsule collection, hasil kolaborasinya bersama Karl Lagerfeld.

    Koleksi yang akan terdiri dari pakaian dan footwear ini rencananya akan dirilis pada 7 September mendatang.

    Tentunya para penggemar sudah berekspektasi untuk melihat rangkaian item yang berhiaskan signature pattern milik Vans yang ditambahkan visual, seperti side profile dari Karl, atau sepatu dengan material boucle dan quilted-leather bermotifkan huruf K.



    Kendati belum ada foto resmi dari koleksi tersebut, namun beberapa sumber menyebutkan bahwa dalam koleksi ini Anda bisa menemukan item dengan material kulit, re-modelling dari Vans' Sk8-Hi dan Old Skool yang hingga kini masih jadi favorit blogger, serta Classic Slip-On.

    Selain itu, kolaborasi ini juga akan mengeluarkan graphic tee berhiaskan gambar Karl Lagerfeld yang mengenakan dasi bermotif checkerboard dari Vans, selain bomber jacket dan tas punggung yang juga dikabarkan akan masuk dalam koleksi tersebut.

    Rencananya, capsule collection kolaborasi Vans dan Karl Lagerfeld akan tersedia secara online serta di beberapa store Karl Lagerfeld dan Vans tertentu.

    [Update, 11-09-2017]:

    Akhirnya, Vans merilis lookbook resmi dari kolaborasi street wear dan high fashion brand.










    (Artikel ini disadur dari Harper's Bazaar UK. Alih bahasa: Daniar Cikita. Foto: Getty Images & Courtesy of Vans)









- RELATED ARTICLE -