• Butik Ara Berkolaborasi dengan Desainer Alvin T

    Fashion / News


    Butik Ara Berkolaborasi dengan Desainer Alvin T

    Kerja sama untuk menampilkan desain produk Indonesia berkualitas.


    Butik Ara di Kemang baru saja melakukan pemugaran visual merchandising bersama desainer produk Alvin Tjitrowirjo. Pada ruangan tersebut, Alvin T memberikan peremajaan lewat koleksi mebel seperti kursi, partisi, hingga keranjang yang bernuansa hangat. Kolaborasi ini dipersembahkan untuk memperingati bulan kemerdekaan Indonesia dan mengingatkan pentingnya kerja sama untuk mempersembahkan produk berkualitas.  






    Alvin Tjitrowirjo dikenal menghasilkan produk bernuansa modern yang mencampurkan suasana tropis dan atmosfer desain ala Skandinavia. Ia telah beberapa kali membawa desain Indonesia ke panggung dunia. Karyanya sempat tampil mengisi pameran Salone del Mobile di Milan, Paviliun Indonesia di Frankfurt Book Fair, dan segera mengisi ekshibisi Maison & Objet di Paris tahun ini. Ciri khas desain yang ditawarkan bernuansa bersih dan simpel, dengan sentuhan kerajinan seperti pada produk berbasis rotan.








    Butik Ara selama ini telah membawa sejumlah daftar label fashion lokal yang berprestasi dan menampilkannya dalam ruang kontemporer. Untuk menyambut kesempatan yang sama, Peggy Hartanto, Friederich Herman, dan Toton membuat T-shirt edisi terbatas yang ditampilkan pada instalasi mannequin. Sebagai dua dunia yang saling melengkapi, wujud kolaborasi antara mode dan desain produk nyatanya mampu berujung suportif dalam ranah estetika.




    (Foto: Courtesy of Chris Bunjamin)








- RELATED ARTICLE -