• Carla Bruni Kembali Bernyanyi

    People / News


    Carla Bruni Kembali Bernyanyi

    Mantan first lady Prancis ini siap rilis album berbahasa Inggris pertamanya.


    Jauh sebelum dirinya dikenal sebagai first lady of France, Carla Bruni telah jauh dikenal publik sebagai model, penyanyi, dan penulis lagu. 

    Kini wanita berusia 49 tahun ini kembali ke studio rekaman dan akan segera hadir dengan abum terbarunya bertajuk French Touch. Album musik ini akan menjadi album kelima Carla, namun French Touch merupakan album pertama Carla dalam bahasa Inggris.

    Lahirnya French Touch sebenarnya merupakan perwujudan dari impian Carla yang telah selama 20 tahun mencoba menulis lagu dalam bahasa Inggris. Barulah setelah bertemu dengan David Foster, Carla diberikan jalan keluar yakni meluncurkan album cover musik dalam bahasa Inggris guna memenuhi impiannya.

    French Touch berisikan lagu-lagu romantis berbahasa Inggris yang dinyanyikan ulang oleh Carla. Lagu-lagu ini menurut Carla merupakan musik yang menemaninya tumbuh dan berkesenian selama ini. Seperti Moon River dari Johnny Mercer, dan Crazy dari Willie Nelson. Carla juga menyanyikan lagu yang lebih modern seperti Enjoy the Silence milik Depeche Mode.

    French Touch akan dirilis pada 6 Oktober mendatang.


    (Foto: courtesy of Instagram @carlabruniofficial)








- RELATED ARTICLE -