• 10 Ide Model Rambut dari Instagram Kylie Jenner

    Beauty / Trend


    10 Ide Model Rambut dari Instagram Kylie Jenner

    Butuh ide tatanan rambut untuk aktivitas sehari-hari? Intip beberapa hairstyle Kylie Jenner yang dapat langsung Anda tiru.


    Kadang Anda bingung untuk memilih tatanan rambut maupun guntingan rambut agar dapat tampil lebih segar. Jika Anda mengintip Instagram milik Kylie Jenner, dapat dilihat dalam setiap unggahan fotonya, adik dari Kim Kardhashian tersebut beraksi dengan beragam model rambut.

    Berikut Bazaar jabarkan ide rambut ala Kylie Jenner yang salah satunya mungkin dapat menginspirasi Anda.


    1. SUPER STRAIGHT


    Tatanan layer minimal dengan tekstur lurus ini cocok untuk kegiatan harian Anda saat bekerja atau sekalipun sedang hangout bersama teman. Jika Anda memiliki pipi lebih chubby, ada baiknya minta hairstylist Anda memberi kamuflase pada area poni atau ditambah beberapa layering.


    Baca juga: 30 Inspirasi Gaya Rambut Pendek


    2. GLAMOROUS HOLLYWOOD


    Gaya rambut ini terlihat lebih glamor dan seksi berkat sentuhan gelombang pada teksturnya. Kylie sangat mengandalkan imbuhan rambut tambahan atau hair extension demi menciptakan tampilan tersebut. Gaya rambut wavy ini direkomendasikan untuk ke cocktail party atau kencan bersama si dia.


    3. CLASSICAL WAVES


    Gaya semi finger waves ini kental dengan konsep retro, namun Anda dapat mengadopsi look ini lebih modern dengan memberi kesan 'basah' atau wet look. Hasilnya jadi sedikit lebih edgy, dan Anda dapat mengaplikasikannya untuk party di akhir pekan.


    4. MIDI FULL BANGS


    Gaya ini tampak lebih kasual karena Kylie memadukannya bersama topi, namun Anda dapat menggunakan tampilan ini untuk pergi ke kampus atau acara outdoor kasual dengan sahabat.


    5. SLEEK PIGTAILS

    Gaya kuncir dua seperti ini identik dengan tampilan untuk anak-anak dan memberi kesan manis. Tapi Kylie secara brilian mengolah tampilan ini agar lebih menggoda, yakni membuat teksurnya super sleek, kemudian menguncir tinggi bersama beberapa helaian bermedium tipis pada kedua sisi rambut.

    Aplikasikan look ini untuk pergi ke acara konser musik atau amusement park bersama teman-teman Anda.


    Baca juga: 8 Cara Menciptakan Rambut Lebih Panjang dan Sehat


    6. THE 90'S LOOK!


    Ini adalah gaya rambut favorit Bazaar! Karena model shag ala 90-an segera kembali menjadi tren hingga tahun depan. Anda dapat menyesuaikan layering dan poni dengan bentuk wajah sehingga mampu menciptakan kesan wajah lebih tirus. 

    Segera pergi ke salon langganan, dan tunjuk model rambut ini untuk transformasi gaya di akhir tahun!


    7. SPORTY FLIRT


    Half top knot merupakan senjata pamungkas saat Anda dilanda bad hair day atau bila Anda sedang berolahraga. Hal itu dikarenakan biasanya bagian depan rambut dan area crown mudah lepek jika terkena hujan atau berkeringat. 


    8. CORNROW PLAITS


    Meskipun gaya rambut ini populer digunakan oleh Kendall Jenner, namun Kylie pun kerap terlihat menggunakan tatanan serupa. Kepang cornrow seperti ini sangat pas digunakan untuk aktivitas outdoor semisal berenang atau pergi ke area pantai.


    9. HIGH PONYTAIL


    Butuh aksi lain untuk mengatasi bad hair day? Solusinya adalah kuncir kuda super tinggi! Selain membuat wajah tampak lebih segar, niscaya look ini juga mampu menciptakan ilusi wajah lebih kencang. Tak percaya?


    10. MINI BOB


    Jika Anda sedang bosan dengan gaya rambut panjang, segera pangkas jadi super pendek seperti tampilan Kylie ini. Potongan medium bob dengan guntingan flat ini akan dapat dieksplorasi hingga mendapat beberapa konsep tatanan. Misalnya, gaya edgy dengan tekstur super sleek diikuti belakan ekstrem. Atau, jika ingin tampak lebih effortless buat saja teksurnnya lebih ikal lewat servis perming. Voila, jadilah tampilan messy bob!




    (Layout: Ifni Isauria; Foto: Courtesy Instagram Kylie Jenner; Dok. Instagram)



- RELATED ARTICLE -