Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Tren Fashion Musim Fall/Winter 2017/2018

Kami mengumpulkan lima tren fashion musim ini yang dapat Anda coba.

5 Tren Fashion Musim Fall/Winter 2017/2018

Setiap musim presentasi fashion internasional selalu meninggalkan tren yang baru dan patut dicoba dalam bergaya.

Berikut 5 tren fashion musim ini yang siap Anda ekplorasi dan gabungkan dengan gaya personal Anda.

1. Silver

Warna silver di musim ini sangat mendominasi. Hampir semua fashion brand mengeluarkan warna ini. Contohnya Chanel, Paco Rabanne, dan Comme des Garcons meluncurkan warna tersebut dalam koleksi mereka masing-masing.

Tentu bagi Anda yang mempunyai gaya edgy dan berani mencoba sesuatu yang baru, tren ini dapat Anda sadur ke tampilan sehari-hari ataupun acara formal.

Chanel



Comme des Garcons


Paco Rabanne


2. Plastic

Tinggal di Indonesia mungkin sulit untuk menerapkan tren ini pada tampilan. Namun bagi Anda yang ekletik dan suka tantangan tren, ini bisa Anda aplikasikan pada gaya Anda. Koleksi dari Calvin Klein, Miu Miu, dan Emilio Pucci bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin mencoba tren ini.

Calvin Klein


Miu Miu


Pucci


3. Denim on Denim

Koleksi Dior, Adam Selman, dan Stella McCartney merupakan inspirasi bagi Anda untuk bergaya berbagai tampilan menggunakan bahan denim. Penggunaan denim on denim cocok untuk Anda yang mempunyai kegiatan yang padat namun tetap ingin tampil chic dan stylish

Adam Selman


Dior


Stella McCartney


4. Office Wear

Balenciaga kembali membawa tren office wear di koleksi fall/winter 2017. Kali ini Celine dan Tibi juga menjadi bukti bahwa tampilan office wear bisa sangat modern sekaligus mencuri perhatian. Penggunaan warna abu-abu ciri khas tampilan tren ini dapat digunakan head-to-toe ataupun dipadu-padankan dengan produk lain.

Balenciaga

Celine

Tibi


5. Country Folk

Patchwork, ethnic western, dan warna-warna tanah merupakan tren folk yang dapat Anda aplikasikan. Koleksi dari Alexander McQueen, Gucci, dan Etro menjadi panutan gaya tren folk ini. Tampilan ini sangat tepat untuk Anda yang laid-back namun tetap ingin tampil memukau di setiap acara.

Alexander McQueen

Gucci

Etro


(Layout: Ifni Isauria. Foto: Alessandro Lucioni/Imaxtree.com, Daniele Oberrauch/Imaxtree.com, FIlippo Fior/Imaxtree.com)