Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

12 Parfum Beraroma Teraneh

Bazaar menemukan parfum-parfum di dunia yang memiliki aroma aneh dan inspirasi yang unik.

12 Parfum Beraroma Teraneh

1. Comme des Garçons Concrete

Faktanya, ia memang terinspirasi akan konstruksi, dekonstruksi, dan kreasi. Kemasan botolnya pun terbuat dari material bangunan berwarna abu-abu.




2. Gosha Rubchinskiy

Parfum dari desainer asal Rusia ini merupakan hasil kolaborasi dengan Comme des Garçons. Aromanya berusaha mempresentasikan bau permainan skateboard di musim panas.




3. Burger King Flame-Grilled

Pada tahun 2015, Burger King Jepang merilis koleksi terbatas aroma berbau makanan cepat sajinya, flame-grilled patty. Semoga parfumnya tak membuat Anda menelan ludah!




4. L'Artisan Parfum Dzing!

Bayangkan keseruan di dunia sirkus, itulah yang akan ada nikmati dari parfum ini yang memuat esensi apel karamel, bulir keringat pemain sirkus, gajah, dan pelana kulit.




5. Fresh Cannabis Santal

Kreator di balik parfum ini adalah Caroline Sabas. Ia menawarkan aroma sensual dan woody, dengan tambahan aroma esensi cannabis di dalamnya.




6. Fargginay Bacon

Dari namanya Anda pasti sudah membayangkan aroma gurih daging bacon yang senantiasa hadir di menu sarapan, kini aromanya pun direalisasikan untuk wangi tubuh.




7. Byredo Pulp

Parfum ini berusaha menyuguhkan wangi manis seketika di saat Anda menggigit buah yang ranum. Jangan biarkan diri Anda tergigit karena aromanya.



8. Demeter Funeral Home

Aromanya merupakan kombinasi bunga lili, anyelir, gladiolus, krisan, sentuhan mahoni, dan bau karpet oriental. Campuran tersebut tentu saja adalah elemen yang ditemui di saat prosesi kematian.




9. Steidl Paper Passion

Anda yang menyukai hal-hal berbau buku dan administrasi tentu akan tertarik dengan parfum beraroma kertas dan tinta ini.




10. For Strange Women Horse

Bayangkan bau kuda di peternakan, didampingi aroma gandum, dan juga jerami. Inilah bentuknya!




11. Etat Libre d’Orange Sécrétions Magnifiques

Sekresi manusia menjadi esensi yang ingin disampaikan parfum ini. Aromanya mewadahi bau serupa darah, sperma, keringat, dan air liur.




12. Eau de Stilton

Terkenal sebagai produsen blue cheese, Stilton pun juga merilis parfum yang terinspirasi oleh aroma mellow yang distingtif seperti halnya produk kejunya.




(Foto: Dok. Bazaar, cover: Edith Rum/Shutterstock/Click Photos)