Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

8 Highlighter Favorit Bazaar

Raih pendar sehat pada wajah Anda dengan deretan kosmetik berikut ini.

8 Highlighter Favorit Bazaar

Apabila Anda adalah follower sejati di Instagram khususnya dalam hal kecantikan, tentunya mengikuti perkembangan tren riasan wajah yang ekstra glowing. Biasa disebut strobing yang merupakan teknik contouring namun memakai highlighter. Banyak beauty influencer yang memberikan tutorial membuat paras seolah berkilau.

Lalu, apakah Anda sudah menjadi pengagum strobing? Atau baru ingin mencobanya? Sebelum memulai teknik tersebut, maka Anda harus mencari highlighter terbaik demi meraih hasil maksimal seperti rekomendasi Bazaar berikut ini:

1. KKW Beauty



Dimulai dari Kylie Jenner dalam memulai bisnis kecantikan, kali ini sang kakak, yakni Kim Kardashian, mengikuti jejaknya. Kim dikenal sangat piawai dalam melakukan contouring wajah sehingga banyak diikuti oleh banyak wanita segala usia. Karena itulah ia melansir lini kosmetik terkininya yaitu KKW Beauty atau Kim Kardasahian West Beauty. Produknya berupa Creme Contour and Highlight Kit yang berbentuk stik sehingga praktis digunakan di mana dan kapan saja.

Rangkaian ini terdiri dari stik contour, stik matte highlight, serta stik shimmer highlight dengan beragam variasi sesuai warna kulit.

2. Revlon PhotoReady Instafix Highlighter Stick



Lagi-lagi produk highlighter dibuat berbentuk stik agar dapat menonjolkan tulang pipi, dahi, tulang hidung, hingga cupid's bow secara instan. Formulanya mudah menyatu dengan warna kulit asli wajah, sehingga tampilan Anda akan terlihat naturally glowing.

3. Cover FX Custom Enhancer Drops



Produk ini merupakan favorit para makeup artist karena mudah dibaur sesuai dengan hasil yang ingin dicapai. Terdapat aplikator berupa pipet, sehingga jumlah pompa tetesan akan menghasilkan jenis highlight yang berbeda pula pada wajah. Hasilnya? Efek kilap yang membuat riasan Anda glamor.

4. Becca Shimmering Skin Perfector Pressed Highlighter


Kemasannya yang compact disertai oleh cermin, memungkinkan Anda untuk merias wajah di mana saja. Produk ini mampu memberikan efek shimmer hanya sekali pulas, sehingga akan menonjolkan fitur wajah Anda seolah bersinar.


5. Charlotte Tilbury Wonder Glow



Highlighter ini tidak sekadar kosmetik, namun juga mampu menutrisi kulit wajah. Ya, kandungan hyaluronic acid di dalamnya dapat memberikan hidrasi yang dibutuhkan oleh lapisan kulit. Maka, selain wajah akan tampak glowing, namun kulit pun terlihat seolah sehat.

6. Giorgio Armani Fluid Sheer Highlighter



Produk ini tidak hanya dapat digunakan sebagai highlighter, namun juga bisa dicampurkan ke dalam foundation cair milik Anda. Gunanya, demi meraih efek kilau secara merata di wajah sekaligus mengoreksi warna kulit.


Baca juga: Tips Memakai Foundation agar Tidak Mudah Retak


7. Tarte Limited-Edition Spellbound Glow Rainbow Highlighter



Terbayangkah Anda dengan riasan ala unicorn yang saat ini sedang digemari? Ya, kini batasan merias wajah lebih luas dan imajinatif, seperti produk dari Tarte. Ini adalah sebuah produk highlighter namun dapat memberikan sentuhan pelangi dengan efek holographic melalui empat varian warna shimmer.


8. Marc Jacobs Beauty Dew Drops Coconut Glow Gel Highlighter



Produk ini memiliki jenis formula yang berbeda dibandingkan dengan highlighter lainnya, yaitu berbentuk gel. Sehingga highlighter ini cocok bagi Anda si pemilik kulit berminyak, dan mampu menyehatkan kulit karena ada kandungan vitamin B5 di dalamnya.


(Foto: Dok. Bazaar; Layout: Ifni Isauria)