• Tips Padu Padan untuk Ibu dan Anak Perempuan

    Fashion / Tips


    Tips Padu Padan untuk Ibu dan Anak Perempuan

    Tampil kompak bersama anak bukan berarti harus mengenakan baju 'kembaran'. Simak tips dari Bazaar berikut ini.


    Anda memiliki anak kecil perempuan dan ingin tampil stylish dengan gaya senada? Ada banyak cara yang bisa Anda terapkan untuk menghasilkan gaya "mini me" tanpa harus mengenakan pakaian yang benar-benar sama dengan anak Anda (kecuali Anda punya banyak waktu luang untuk menjahit baju demi tampil kembar). Berikut trik dari Bazaar.

    1. Pilih busana dengan tema, palet, dan/atau motif yang senada

    Ya, permainan warna dan motif saja sudah cukup untuk tampil kompak dengan anak. Akan lebih baik lagi apabila tema busana yang dikenakan juga senada, misalkan Anda dapat mengenakan ansambel bernuansa sartorial yang bersih dan maskulin, atau dress bermaterial ringan yang membuat Anda dan anak perempuan Anda terlihat lebih cantik dan romantis.

    Kehadiran aksesori yang memperkuat tema penampilan juga memegang peranan yang penting. Maka tidak ada salahnya untuk mengoleksi aksesori serupa agar penampilan Anda dan si kecil menjadi lebih seru dan atraktif.

    2. Kekuatan aksen, detail, dan potongan pada busana

    Kehadiran detail maupun aksen unik yang memberikan daya tarik tersendiri pada sepotong busana dapat Anda jadikan metode andal untuk tampil stylish bersama sang buah hati. Tak hanya itu saja, permainan cutting maupun siluet baju juga mampu memberikan efek 'tampilan mini-me' secara subtil, namun membuat gaya Anda dan anak Anda tampak mantap dan matang.

    Trik yang satu ini memang membutuhkan kejelian tersendiri terutama ketika Anda berbelanja baju untuk diri Anda dan anak Anda, namun dampak visual yang dihasilkan tentu akan membuat khalayak terkagum-kagum melihatnya.

    3. Ciptakan outfit look serupa meski dalam warna/motif berbeda.

    Temukan fashion items yang memiliki kemiripan satu sama lain, dan kenakanlah bersamaan dengan anak Anda. Warna maupun motif tak menjadi masalah, selama kedua ansambel dapat menghasilkan tampilan mini-me--sesubtil apa pun.

    Sebagai contoh, Anda dapat memadukan dress kulit dengan kemeja pussy bow, atau sekadar mengenakan T-shirt yang dipadukan dengan blazer atau jaket. Karena pada dasarnya, tampil kompak tidak terbatas pada kesamaan bahan, motif, dan warna saja. Namun juga bagaimana Anda mengenakannya.

    (Foto: IMAXTREE)


    Tags : fashion, tips






- RELATED ARTICLE -