• TWG Hadirkan Teh Dengan Sepuhan Emas

    Culture / News


    TWG Hadirkan Teh Dengan Sepuhan Emas

    It's the new bling-bling!


    Sebagai salah satu produsen teh premium sekaligus inovator dari tea artisan, TWG Tea tak pernah henti mengejutkan publik dan para pelanggannya.

    Kabar terbaru dari produsen teh asal Singapura ini adalah jenis teh premium yang disepuh dengan emas 24 karat.

    Bernama Grand Golden Yin Zhen, teh ini merupakan varian white tea yang kemudian dilapisi dengan gold dust 24 karat. Tak sembarang teh, Grand Golden Yin Zhen terdiri dari silver needle tea, di mana hanya pucuk dari tanaman teh saja yang diambil. Kadar anti-oksidan yang tinggi juga membuat teh premium ini baik untuk dikonsumsi, selain tentunya bisa memuaskan mata Anda dengan pemandangan gold dust yang berkilau dalam cangkir atau tea pot Anda.





    Grand Golden Yin Zhen


    Grand Golden Yin Zhen adalah salah satu varian terbaru dari koleksi teh premium teranyar lansiran TWG Tea. Bertajuk Grand Fine Harvest Tea Collection, kedelapan varian teh ini diambil dari tea plantation terbaik dari berbagai belahan dunia yang dikurasi secara ketat oleh TWG Tea.

    Selain Grand Golden Yin Zhen, dalam koleksi teh ini juga terdapat Grand Oolong dan Grand Malawi yang merupakan jenis blue tea. Lalu Grand Lung Ching dan Grand Sencha adalah varian green tea yang kaya akan vitamin C.


    Grand Darjeeling



    Jika Anda penggemar black tea, bisa mencoba Grand Ceylon dan Grand Darjeeling. Di mana Grand Darjeeling dijuluki sebagai Champagne of Tea karena kualitas rasa dan aromanya yang menggoda. Salah satu tips untuk mengonsumsi black tea adalah menghindari mengonsumsinya di malam hari, karena kandungan theine yang tinggi, yang bisa membuat Anda justru sulit untuk tidur.


    Grand Pu-Erh


    Terakhir adalah jenis matured tea yakni Grand Pu-Erh yang berasal dari daerah Yunnan, di mana teh yang dibiarkan menua ini memiliki rasa yang kompleks.


    (Foto: Courtesy of TWG Tea)










- RELATED ARTICLE -