• Soo Young SNSD Ditantang dalam Kampanye Terbaru SK-II

    Beauty / News


    Soo Young SNSD Ditantang dalam Kampanye Terbaru SK-II

    Bersama dengan supermodel Behati Prinsloo Levine dan aktris China Li Qin, mereka akan memulai perjalanan untuk mengubah pesona kulit wajah.


    Memasuki bulan Agustus, SK-II Kembali membuat kampanye baru yang masih berhubungan dengan sebuah tantangan. Jika beberapa bulan lalu sederet public figure internasional ditantang untuk mengekplorasi lingkungan ekstrem sembari menggunakan SK-II Facial Treatment Essence (FTE), kali ini tiga selebriti dari tiga negara akan menghadapi perjalanan baru perihal transformasi kulit wajah.

    Mereka adalah supermodel sekaligus istri dari Adam Levine yaitu Behati Prinsloo, kemudian salah satu personel girlband asal Korea Selatan SNSD (Girls Generation) yakni Choi Soo Young, dan aktris China bernama Li Qin.

    Ketiganya akan ambil bagian dalam kampanye kecantikan dari SK-II bertajuk #OneBottleAwayFrom, yang isinya adalah sebuah tantangan untuk mengubah kulit wajah menggunakan sebotol SK-II FTE sembari mereka mempersiapkan sebuah momentum besar. Baik itu Behati, Soo Young, maupun Li Qin, mengaku bahwa ini adalah pertama kalinya mereka memakai SK-II FTE.

    Dalam film kampanye #OneBottleAwayFrom yang dapat Anda saksikan di Youtube, Behati bercerita bila ia sedang mempersiapkan pikiran dan tubuhnya untuk sebuah sebuah penampilan unik di televisi.

    Ya, tentu Anda paham jika Behati sempat rehat dari dunia hiburan setelah melahirkan buah hatinya bersama Adam yang bernama Dusty Rose Levine.


    Di sisi lain, Soo Young yang begitu fenomenal di dunia bersama grup idola Girls Generations (SNSD), rupanya memiliki goal baru untuk kariernya di masa depan. Kini ia semakin mengasah kemampuannya dalam berakting demi persiapan proyek serial televisi yang akan datang.


    Sedangkan Li Qin, seorang aktris yang sedang naik daun di China, juga sedang bersiap untuk mengambil peran menantang dalam drama periode blockbuster.


    Alasan pihak SK-II memilih mereka bertiga pun diungkap secara langsung oleh Sandeep Seth selaku Martketing Director Global SK-II, bahwa ketiganya tidak hanya memiliki hubungan baik dengan para penggemarnya saja namun juga memiliki konten riil yang unik di sosial media. "Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan mereka, dan antusias menyaksikan mereka dalam memulai perjalanan transformasi kulit sambil mempersiapkan momentum besar," ujar Sandeep.

    Tak berhenti pada tiga sosok wanita cantik ini saja, SK-II juga berencana mengajak beauty influencer lain dari seluruh dunia untuk bergabung dalam tantangan tersebut.

    Jika ingin mengikuti perjalanan mereka sekaligus menyaksikan transformasi kulit mereka, Anda dapat mengikuti hashtag #OneBottleAwayFrom di media sosial. Atau mengikuti akun Instagram @behatiprinsloo, @hotsootuff, dan @liqin_qqin, serta akun media sosial Li Qin lainnya dari situs Weibo.


    (Salah satu video kampanye SK-II di akun Instagram Behati Prinsloo)


    (Salah satu video kampanye SK-II di akun Instagram Soo Young SNSD)


    (Salah satu kampanye SK-II di akun Instagram Li Qin)


    (Foto: Courtesy of SK-II)












- RELATED ARTICLE -