Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Busana Rihanna di Video Klip Loyalty

Label fashion apa saja yang menjadi pilihan Rihanna?

Gaya Busana Rihanna di Video Klip Loyalty
Rihanna

Di setiap peluncuran video klip terbaru, entah itu untuk album pribadinya maupun kolaborasi dengan musisi lain, rasanya Rihanna tak pernah henti tampil dengan gaya busana yang atraktif.

Seperti pada video klip terbaru Kendrick Lamar bertajuk Loyalty, penyanyi kelahiran Barbados tersebut kembali menampilkan gaya padu-padan yang catchy.

Pertama, sebuah lace up dress berpalet putih berpadu fur coat yang keduanya berasal dari lini fashion pimpinan Conna Walker, House of CB. Tampilan ini turut disempurnakan aksen glamor dengan choker bertakhta berlian dari label perhiasan Djula.




Kemudian pada look berikutnya, Rihanna tampil dalam balutan slip dress lansiran Agent Provocateur yang bersanding dengan trench coat rancangan desainer asal Korea Selatan, Juun. J dengan ciri khasnya yang ultramodern . All hail, Rihanna!




Kedua gaya busana dengan taktik padu-padan di atas tak lain berkat campur tangan dua penata gaya Rihanna, yaitu Anna Trevelyan dan Jahleel Weaver yang gemar bereksperimen dengan siluet seksi dan street style.

Simak pula bagaimana penampilan Rihanna dalam video klip Loyalty di bawah ini.




(Foto: courtesy of Youtube)