• Lelang Karya Seni di Bazaar Art Jakarta 2016

    Culture / News


    Lelang Karya Seni di Bazaar Art Jakarta 2016

    Jangan lewatkan kesempatan memiliki karya seni one-of-a-kind buatan anak bangsa.


    Sudahkah Anda menyempatkan diri mengunjungi Bazaar Art Jakarta 2016? Setiap harinya, semakin banyak saja pertunjukan spektakuler yang mengiringi pameran seni terbesar di Indonesia ini. Selain itu, galeri-galeri internasional juga mulai mengeluarkan karya lainnya yang mereka bawa ke Indonesia.

     

    Di hari terakhir ekshibisi, Minggu tanggal 28 Agustus, BAJ 2016 akan mengadakan salah satu program paling menarik, yakni lelang 35 karya seni. Seniman-seniman paling berpengaruh di Indonesia saat ini di antaranya Kemalezedine, Darbotz, Eddie Hara, Aditya Novali, Uji ‘Hahan’ Handoko, dan Arkiv Vilmansa didaulat untuk mempercantik benda-benda modern seperti tas Il Bisonte, helm Zulu, skateboard, dan sneakers dengan interpretasinya masing-masing. (Seperti yang bisa Anda lihat di website Bazaar Art Jakarta)




     


     

    Acara lelang ini akan digelar dari pukul empat sore dan dipandu salah satu sosok wanita berpengaruh di dunia seni dari ISA Art Advisory, Deborah Iskandar di ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Jadi, jangan sampai Anda melewatkan kesempatan mendapatkan karya seni satu-satunya di dunia hasil karya seniman ternama Tanah Air.









- RELATED ARTICLE -